HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
GOSSIP

Dhani Ahmad VS Bambang Rachmadi



indosiar.com, Jakarta - Pernyataan Ahmad Dhani mengenai adanya hubungan antara Maia Estianty dengan pengusaha Bambang Rachmadi, berbuntut panjang. Bambang yang tidak menerima tudingan itu, Rabu (05/03) kemarin melaporkan pentolan Dewa itu polisi.

Selain pidana, pihak Bambang juga menuntut secara perdata sebesar 6,3 triliun rupiah. Seperti biasa, Dhani nampak tenang-tenang saja menghadapi tuntutan tersebut. Dhani merasa tak pernah mengatakan bahwa diantara mereka telah terjadi perselingkuhan.

"Proses saya cerai dengan Yuyu cerai biasa dan tidak perlu di dramatisir. Digugatan cerai tidak ada disebutkan kalau saya selingkuh dengan wanita lain," jelas Bambang Rachmadi

Menurut Ferrimon Bakri SH selaku Pengacara Bambang Rachmadi, "Karena ini berkembang dengan pesatnya dari Ahmad Dhani dan dia bicara mencla-mencle jadi secara mendesak agar dia bisa menghentikan pembicaraannya. Dalam hal ini dia berurus campur dalam keluarganya pak Bambang dan kita akan mengupayakan hukum yang tegas."

"Saya tidak melihat ini sesuatu yang besar dan kenapa kita harus disinggung oleh omongan yang tidak bertanggung jawab. Kalau saya melaporkan ke Polda bisa saja perbuatan yang tidak menyenangkan karena istri saya sudah diajari macam-macam dan kalau saya tidak salah kenapa meski takut," tandas Ahmad Dhani.

Munculnya masalah ini berawal ketika Yuyu, istri Bambang Rachmadi mendatangi Dhani. Yuyu curhat jika dirinya merasa gerah lantaran Maia sering curhat pada suaminya. Entah dengan dasar apa, Yuyu mengatakan suaminya lebih membela Maia dibanding dirinya.

Akan tetapi Bambang membantah jika dirinya sering bertemu dengan Maia. Menurut pemilik sebuah bank swasta ini, dirinya bertemu Maia paling setahun sekali.

"Saya sebagai seorang istri tidak dihargai, dia malah membela istri orang lain dan itu yang saya garis bawahi kenapa saya marah. Seharusnya Maia minta maaf sama saya dan saya sudah bilang sama dia jangan pernah hubungi suami saya kalau bukan lewat saya," jawab istri Bambang Rachmadi, Yuyu.

"Saya hanya ketemu atau telepon-teleponan Maia setahun sekali. Dia dibilang teman dekat dan tempat curhat juga tidak," tandas Bambang.

Dalam konflik rumah tangga Dhani-Maia, dikaitkan dengan nama-nama pengusaha sukses. Sebelum ini nama pengusaha yang juga pemilik televisi swasta disebut-sebut Dhani memiliki hubungan khusus dengan Maia.

Menurut Dhani, hubungannya dengan Maia makin memburuk setelah istrinya itu melaporkan dirinya ke pihak berwajib dengan tuduhan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

"Buat saya memalukan ada seorang istri datang ke saya dan melaporkan kelakuan istri saya membuat saya memalukan. Apalagi sejak Maia melaporkan saya ke polisi, saya sudah tidak menganggap Maia seseorang yang baik," ucap Dhani.

Proses perceraian Dhani-Maia, kini masih ditangani Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Yang kini menjadi pembahasan seru dalam persidangan, mengenai harta gono gini. Dhani menangkap indikasi bahwa Maia berusaha menyembunyikan harta miliknya. Padahal Dhani mengaku tak terlalu peduli Maia tidak mencantumkan hartanya dalam gugatan cerai.

"Bahwa mas Bambang membantu Maia memindahkan rekening yang dulu di Bank Mega dan saya tidak tahu. Saya pernah sepakat rekening kita selalu di BCA. Saya tidak pernah mengijinkan Maia untuk memindahkan rekening ke tempat lain dan di bulan Juni atau Juli tiba-tiba ke Bank Mega. Ini sangat aneh, rekening yang ada di Bank Mega sudah dipindahkan dalam bentuk emas. Saya tidak terlalu ngurus kalau Maia tidak mencantumkan harta gono gini juga tidak apa-apa dan yang saya sesali kenapa harus disembunyikan sedemikian rupa," jawab Dhani kecewa. (Aozora/Devi)

Bookmark and Share