HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
GOSSIP

Hubungan Khusus Agnes Monica & Dirly



Pemberitaan mengenai Agnes Monica tak pernah lepas dari kisah asmaranya. Sejumlah cowok disebut-sebut pernah dekat dengan artis Multi Talenta ini, salah satunya adalah Dirly.

Beberapa waktu lalu Agnes dan Dirly santer diberitakan menjalin hubungan khusus. Hal itu memang diakui keduanya, meskipun Agnes tak mau menyebut hubungan itu sebagai bentuk dari pacaran.

"Kita kan berdua udah dewasa dan dari dulu kita memang gak pernah bilang kalo putus hubungan. Kita ga pernah bilang pacaran, tentang hubungan khusus kita juga masih sampai sekarang dan kita ga pernah bilang putus sampai sekarang," jelas Agnes.

Sedangkan kata Dirly, "Emang kita dari dulu temenan baik, jadi soal itu emang gaya temenan kita."

Selama ini Agnes memang tak pernah mengumbar pernyataan mengenai kisah cintanya. Pilihan Agnes pelit berbagi cerita seputar kehidupan cintanya memang bukan tanpa alasan.

Menurutnya soal itu merupakan hal yang sangat pribadi. Oleh karena itu, ketika didesak mengenai bagaimana sebenarnya hubungannya dengan Dirly, Agnes tetap mengelak

Kata Agnes, "Ada deh. Itu jangan dijawab. Biarlah itu menjadi misteri khusus." Sedang kata Dirly, "Perasaan sebagai seorang teman itu gimana sih, kita tetep baik-baik aja." (Aozora)

Bookmark and Share