Berita

All 4 One Semangat Isi Acara HUT Indosiar ke-22

Grup Pop legendaris era 90-an, All-4-One menjadi salah satu suguhan spesial yang akan tampil dalam rangkaian acara HUT Indosiar yang ke-22. Bukan dalam malam puncak HUT Indosiar, All-4-One akan tampil dalam acara yang memang mengangkat kembali musik era 90-an di Indosiar yang bertajuk Golden Memories.

Ditemui saat menginjakkan kakinya di Jakarta, grup beranggotakan empat orang personel tersebut mengaku senang bisa kembali lagi menyapa fans di Indonesia. Jamie Jones, salah satu personelnya bahkan mengatakan jika para personel boyband asal Amerika Serikat itu memang sangat mencintai penggemarnya di Indonesia.

"Kami sangat senang bisa sampai disini. Ini kesempatan yang luar biasa untuk menyapa penggemar dan kami berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik. Kami cinta Indonesia," ucap Jamie Jones di terminal 2D, bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Mengenai penampilannya saat mengisi acara di Golden Memories Indosiar, grup yang terkenal dengan lagu I Swear tersebut mengaku sudah menyiapkan penampilan spesial. Selain lagu-lagu mereka yang sudah populer, keempat personel All-4-One juga berjanji membawakan beberapa lagu baru yang ada di album terbaru mereka.

"Sekitar 10 lagu sama beberapa lagu medley yang pasti sudah dikenal oleh para penggemar di sini. Kita juga akan membawakan beberapa lagu dari album terbaru," tutur Jamie Jones.

Jones lantas juga menuturkan, jika All-4-One sudah tidak sabar untuk merayakan ulang tahun Indosiar. "Itu sangat spesial, kami sangat bersemangat untuk ikut merayakan ulang tahun Indosiar dan bertemu fans juga," tandasnya. Mau tau info HUT Indosiar #dengancinta cek aja di sini http://www.bintang.com/hut-indosiar