Berita

Banten Buka Konser Nominasi LIDA untuk Pulau Jawa

Usai diliburkan Indosiar selama dua hari, LIDA atau Liga Dangdut Indonesiaakhirnya kembali tayang. Membuka konser nominasi untuk Pulau Jawa, Daerah Provinsi Banten pun akan tampil perdana, Senin (5/2/2018) nanti malam.

Kembali akan ada lima duta perwakilan dari provinsi ini yang akan bertarung memperebutkan satu tiket menuju Top 34 LIDA. Siapa sajakah mereka?

Satu Tiket Juara Provinsi

Ayu Novitasari, Dwi Rizky, Idrus, Imron Rosadi, dan Saefullah sebelumnya sukses ke Jakarta setelah mengikuti audisi yang berlangsung di Mako Brimob Polda Banten, Kota Serang, pada 10 Desember 2017 lalu.

Kini, kelimanya pun akan menghadapi persaingan sesungguhnya. Pasalnya, hanya satu tiket tersedia sebagai juara provinsi.

Sudah 10 Duta

Konser Nominasi LIDA sudah berjalan sejak pertengahan Januari 2018 lalu. Sudah sepuluh duta yang lolos sebagai juara provinsi. Mereka adalah Nabila (Aceh), Ridwan (Sumatera Utara), Arif (Sumatera Barat), Duo FIFA (Riau), Oji (Kepulauan Riau), Ayudia (Jambi), dan Rara (Sumatera Selatan), Yendri (Banka Belitung), Randa (Bengkulu), dan Iqbal (Lampung).

Nominasi Pulau Jawa

Banten pun menjadi provinsi kesebelas atau yang pertama untuk babak penyisihan Pulau Jawa. Masih ada 23 provinsi lagi yang menunggu giliran tampil. Namun, selama beberapa hari ke depan, LIDA akan fokus dengan Konser Nominasi Pulau Jawa.

Lantas, siapakah yang bakal merebut satu tiket ke Top 34 LIDA dari provinsi Banten? Saksikan penampilan lima dutanya malam ini di Indosiar, mulai pukul 19.00 WIB.

Jangan lupa juga dukung duta pilihan kalian dengan mengirim SMS. Caranya mudah, ketik LIDA (spasi) Nama Duta lalu kirim ke 97288.