Berita

Duta Sumatera Selatan Rara Lolos ke Top 34 LIDA

 

Lima wakil Daerah Provinsi Sumatera Selatan tampil di Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Minggu (28/1/2018) tadi malam. Satu di antaranya pun dinobatkan sebagai duta provinsi di Top 34 LIDA.

Tak seperti sebelumnya, Konser Nominasi kini mengharuskan semua peserta tampil penuh dengan satu lagu. Tak ada babak penyisihan.

Lima Lagu

Mitamusari atau Mita tampil pertama, bawakan lagu "Cintai Aku Karena Allah". Tiara Ramadhani atau Rara lalu tampil setelahnya dengan lagu "Biarlah Merana".

Dilanjutkan dengan Igoalamsyah atau Igo lewat lagu "Haruskah Berakhir". Rangga Okta Reza atau Rangga, dan Devia Apriyani atau Devia, menjadi dua penampil terakhir, masing-masing dengan lagu "Pandangan Pertama" dan "Pacar Dunia Akhirat".

SMS Unggul Jauh

Usai penampilan kelimanya, data polling SMS pun diumumkan. Rara ternyata memimpin perolehan SMS dengan 45,37 persen. Raihan SMS Rara ini unggul sangat jauh dari Mita yang ada di posisi kedua dengan 28,48 persen.

Sementara Rangga, Igo, dan Devi, masing-masing hanya meraup SMS sebesar 11,96 persen, 10,16 persen, dan 4,03 persen.

Libur 2 Hari

Konser Nominasi LIDA sendiri akan diliburkan selama dua hari lantaran Indosiar akan menayangkan siaran sepakbola Piala Presiden 2018. Konser Nominasi baru akan tayang kembali pada Rabu, 31 Januari 2018 dengan lima wakil dari Provinsi Bangka Belitung.

Akan ada Sri Yuli Mayanti, Frisna Donik Wahyuni, M. Fatani, Ria Anggrainy, dan Yendri Huttami.