Berita

Jadi Komentator Tamu, Fakhrul Razi Bikin Heboh D'Academy Asia 3

 

Konser Wildcard malam terakhir menuju Top 5 Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3) yang digelar Selasa (19/12/2017) tadi malam, kedatangan orang spesial.

Tak sekedar jadi bintang tamu, orang ini malah kembali duduki kursi komentator seperti dua tahun lalu ia lakoni. Kehadirannya sontak membuat heboh panggung juga penonton D'Academy Asia 3. Wah, siapa dia?

Bukan nama asing, orang ini ternyata tak lain adalah Fakhrul Razi. Pria asal Brunei itu kembali ke panggung karena menjadi komentator tamu. Fakhrul Razi dulu pernah menjadi komentator D'Academy Asia di musim pertama.

“Aku disini, Anda dimana?”

 

Kembali ke D'Academy Asia, penyanyi yang kini berkiprah di dunia hiburan tanah air ini lantas membagikan dua foto di akun Instagramnya.

Di foto pertama, Fakhrul Razi berpose bersama para host dan komentator lain. Sementara di foto kedua, hanya menampilkan dirinya sendiri di kursi komentator. “Aku disini, Anda dimana?” tanyanya dalam keterangan foto.

Menjawab pertanyaan Fakhrul, warganet langsung meramaikan kolom komentar dengan beragam jawaban lucu. Menariknya, banyak yang mengaitkan pertanyaan Fakhrul tersebut dengan keberadaan Rina Nose.

Ditanya soal Rina Nose

Akun Instagram Rina Nose pun ditandai oleh banyak penggemar. Sepertinya, banyak yang berharap keduanya bisa kembali menjalin kasih.

Seperti diketahui, Fakhrul Razi memang sempat pacaran bahkan hampir menikahi mantan host D'Academy Asia tersebut. Keduanya terlibat cinta lokasi saat sama-sama mengisi kontes nyanyi dangdut lintas negara ini pada 2015 lalu.

Sayang, keduanya gagal nikah pada Juli 2016. Meski begitu, Fakhrul dan Rina kini memilih menjadi sahabat.