Berita

Konser Luar Biasa Siap Tersaji di HUT ke-23 Indosiar

 

Pada 11 Januari 2017, Indosiar sebagai stasiun televisi swasta nasional akan berulang tahun yang ke-23. Untuk memeriahkan perayaan hari jadinya selama 23.tahun mengudara, Indosiar telah menyiapkan serangkaian program acara spesial mulai dari 2 Januari hingga 14 Januari 2018.

Dengan mengusung tema Luar Biasa, selama 12 hari, Indosiar akan menghadirkan konser yang dikemas secara luar biasa dengan menampilkan deretan musisi ternama di Tanah Air dari pop hingga dangdut. Akan ada suguhan spesial dari Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, Armada, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Iis Dahlia, dan Erie Susan.

Para bintang jebolan pencarian bakat Indosiar seperti Lesti DA, Weni DA, Putri DA, Aulia DA, Danang DA, Fildan DA, Reaza DA, Rizky Ridho DA, Irwan DA, Rafly DA, Zivana BP, Zigana BP, Ana BP, Bintang SUCA, Cemen SUCA, Yewen SUCA, Nopek SUCA, juga dipastikan turut meramaikan HUT ke-23 Indosiar.

Dari tahun ke tahun, Indosiar selalu menghadirkan keunikan tersendiri dalam konser anniversary-nya. Begitu pun tahun ini sudah ada kejutan menarik bagi para pemirsa dan penikmat musik.

Kejutan di HUT Indosiar ke-23

Tak ketinggalan legenda-legenda hidup di kancah musik tanah air juga bakal dihadirkan di HUT Indosiar ke-23 nanti, yakni Rhoma Irama dan Iwan Fals. Pada kesempatan tersebut Bang Iwan untuk pertama kalinya bakal membawakan lagu dangdut.

"Sesuai tema kita Luar Biasa, jadi kita mempersiapkan ulang tahun Indosiar ini betul betul luar biasa. Supaya apa yang kita tayangkan juga bisa luar biasa baik dari sisi kualitas, dan tentunya tetap bisa memberikan inspirasi kepada para pemirsa," kata Harsiwi Achmad dalam jumpa pers Hari Ulang Tahun Indosiar ke-23 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

 

Nantinya pemirsa setia Indosiar juga akan disajikan dengan penampilan kolaborasi antara musisi yang berbeda aliran seperti Iwan Fals berduet dengan Via Vallen, Judika dengan Fildan, Rizky Febian dengan Lesty, dan banyak lagi.

"Pokoknya kami ingin menghadirkan kolaborasi yang luar biasa dan semuanya ini akan dikemas dengan tata panggung, tata lighting, dan tata pertunjukan yang laur biasa,," kata Harsi Achmad.

Tak hanya Konser Luar Biasa sebagai bentuk rasa syukur Indosiar turut berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan donasi untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di 23 titik wilayah perbatasan Tanah Air. Apa harapanmu untuk HUT Indosiar ke-23\?