Berita

Si Kembar Duo Fifa Lolos Jadi Duta Riau di Top 34 LIDA

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) kembali memilih satu duta provinsi di Konser Nominasi yang berlangsung Senin (22/1/2018) tadi malam. Kali ini, Provinsi Riau yang memastikan satu wakilnya akan berlaga di Top 34 LIDA.

Tiga peserta pertama yang lolos di babak penyisihan yaitu Anisa Cahya Ningrum atau Anisa, Duo Fifa, dan Sutra Laila atau Laila, secara kebetulan tampil berurutan.

Ketiganya masing-masing membawakan lagu "Ijuk", "Lima Menit Lagi", dan "Acuh Tak Acuh". Langkah Nadya Pradasari atau Nadia dan Muhammad Alfarisi atau Alfarisi pun terhenti di babak pertama ini.

Sabda Cinta

Anisa, Duo Fifa, dan Laila kemudian melanjutkan aksi mereka menarik simpati pemirsa di babak kedua dengan menyanyikan satu lagu penuh. Di sini, Duo Fifa melantunkan lagu "Sabda Cinta", Laila dengan lagu "Laksmana Raja di Laut", dan Anisa lewat lagu "Bimbang".

Dihadiri Gubernur Riau

Si kembar identik Duo Fifa akhirnya dipastikan lolos setelah menjadi penerima SMS tertinggi dengan raihan sebesar 57,84 persen. Jumlah ini tak bisa dikejar Laila yang mendapat 23,32 persen, dan Anisa yang hanya mengumpulkan SMS sebanyak 18,84 persen.

Arsyadjuliandi Rachman, Gubernur Riau yang datang menyaksikan acara ini, ikut naik ke atas panggung untuk memasangkan selempang pada Duo Fifa yang terpilih sebagai duta Riau di Top 34 LIDA.

Provinsi Kepulauan Riau

Sementara itu, Konser Nominasi LIDA berikutnya akan dilanjutkan dengan aksi lima wakil dari Provinsi Kepulauan Riau. Kelimanya adalah Rozy Syahputra, Asya Aunima Tabila, Dwi Mindra Wahyuni, Ona Satra, dan Yulia Ultri.

Dukung Jagoan Anda

Penampilan mereka bisa disaksikan langsung Selasa (23/1/2018) malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar. Dan jangan lupa, tetap mengirim SMS dukungan untuk jagoan atau favorit anda dengan cara ketik LIDA (spasi) Nama Duta, lalu kirim ke 97288.