Berita

Siap-Siap, Golden Memories Vol 2 Tayang Perdana Malam Ini

Program pencarian bakat bikinan Indosiar, Golden Memories sukses mencuri perhatian saat digelar pertama kali, tahun 2016 kemarin. Tahun ini, ajang kontes nyanyi yang mengkhususkan pada lagu-lagu lawas nostalgia era tahun 70-90an ini pun kembali diselenggarakan Indosiar dengan tajuk Golden Memories Vol. 2.

Proses audisi sudah digelar di 9 kota, beberapa waktu lalu. Di mana audisi pertama digelar di Ambon pada 8 Juli 2017 dan baru berakhir di Jakarta, 6 Agustus 2017 lalu. Dari audisi yang dihadiri ribuan orang tersebut, akhirnya diperoleh 45 peserta yang bakal tampil di babak utama. Golden Memories Vol. 2 pun siap tayang mulai hari ini, Senin, 21 Agustus 2017.

Di tahun pertamanya, Golden Memories tampil berbeda dengan kebanyakan ajang pencarian bakat yang sudah ada. Jika ajang lain memilih menggunakan vote SMS untuk menentukan pemenangnya, Golden Memories justru memberikan hak penuh pada juri untuk menentukan sang juara. Selly yang berasal dari Ambon, menjuarai ajang ini tahun lalu.

Di tahun keduanya, Golden Memories melakukan beberapa perubahan kecil, diantaranya pada komposisi juri dan host. Host yang ditugaskan memang masih sama dengan musim sebelumnya yaitu Ramzi, Rina Nose, dan Irfan Hakim. Namun di musim ini, Gilang Dirga akan turut melengkapi susunan kuartet pembawa acara.

Sementara itu, nama Iis Sugianto, Ikang Fauzi, dan Hetty Koes Endang kembali duduk di kursi juri. Satu juri tambahan yang masuk adalah Titi DJ yang menggantikan posisi Hedi Yunus sebagai juri tahun lalu. Di sisi lain, Soimah, Harvey Malaihollo, dan Samuel Wattimena, akan menjadi komentator di Golden Memories Vol. 2. Opa Samuel demikian Samuel Wattimena disapa, masuk menggantikan Ivan Gunawan.

Seperti apa keseruaan mereka? Mau ikut bernostalgia dengan lagu-lagu lawas? Jangan lupa saksikan tayangan perdana Golden Memories Vol. 2 Senin (21/8/2017) sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di Indosiar.