Berita

Siti Nurhaliza Siapkan Ini untuk Tampil di HUT Indosiar

Diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza menyiapkan penampilan spesial untuk suguhannya tampil di HUT Indosiar yang ke-22. Menurutnya, untuk penampilannya nanti, Siti sudah menyiapkan beberapa list lagu populernya untuk memuaskan penggemar setianya di Indonesia.

"Saya akan lebih menyanyikan lagu-lagu yang pemirsa saya rindukan, yang pasti lagu-lagu populer saya, judulnya Betapa Aku Cinta Padamu dan Percayalah," ungkap Siti Nurhaliza saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa (10/1/2017).

Mengenai rencana berkolaborasi dalam penampilannya di HUT Indosiar, Siti mengatakan belum ada tanda-tanda ia akan berbagi panggung dengan para musisi dari Indonesia. Yang pasti, Siti tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan di-direct untuk tampil secara spontan dengan para penampil yang lain.

"Sejauh ini tidak ada rencana. Nanti saya akan bawakan dua lagu aja untuk ulang tahunnya. Mungkin nanti akan bareng-bareng lah, rame-rame sama penyanyi Indonesia," tambah Siti.

Yang spesial bagi Siti, dalam penampilannya di HUT Indosiar nanti berbarengan dengan hari ulang tahunnya. Hal itu pula yang membuatnya antusias dalam menyuguhkan sesuatu yang spesial dan berkesan.

"Saya bersyukur tanggal 11 Januari itu tanggal yang cukup istimewa juga buat saya. Semoga kita sama-sama memperoleh keberkatan dan saya semakin dilanjutkan usia, semakin matang, semakin jaya, semakin memperbaiki setiap kekurangan," ungkap Siti Nurhaliza. Mau tau info HUT Indosiar #dengancinta cek aja di sini http://www.bintang.com/hut-indosiar