Berita

Sukses Mikrofon Pelunas Utang, SCTV Tayangkan Game Show Thailand

Sukses penayangan Mikrofon Pelunas Hutang yang tayang di Indosiar sejak April 2017 lalu, adaptasi acara dari negara Thailand kembali akan hadir di layar kaca. Kali ini, giliran SCTV yang bakal mengangkat sebuah game show dari Negeri Gajah Putih.

Acara tersebut adalah Cring Cring Wow Wow Wow. Acara yang memadukan talent show, comedy show, game show, dan magic show ini akan hadir di SCTV mulai Sabtu, 8 Juli 2017 mendatang. Cring Cring Wow Wow Wow akan menemani Sabtu dan Minggu atau akhir pekan pemirsa SCTV setiap pukul 12.30 WIB.

Cring Cring Wow Wow Wow adalah sebuah acara variety show yang merupakan adaptasi acara Thailand berjudul Ching Roi Ching Lan yang mencatat prestasi bergengsi dengan memenangi penghargaan dunia. Acara ini sudah tayang di beragam stasiun televisi di negara tersebut sejak 1990 silam. Namun, lisensinya kini dimiliki oleh Workpoint Entertainment.

Cring Cring Wow Wow Wow jadi acara berlisensi Workpoint Entertainment kedua di Indonesia setelah Mikrofon Pelunas Utang. Beda dengan Mikrofon Pelunas Hutang yang memberi kesempatan pada orang untuk bernyanyi demi membayar utang, Cring Cring Wow Wow Wow seperti layaknya acaragame pada umumnya.

Acara ini nantinya akan terbagi ke dalam empat segmen besar, yakni sketsa komedi, permainan, unjuk bakat, dan sulap. Cring Cring Wow Wow Wow bakal dibawakan oleh host kenamaan Arie Untung dengan ditemani pesinetron yang kini dikenal juga sebagai pembawa acara, Natasha Ryder.

Seperti apa keseruannya? Jangan lupa, saksikan penayangan perdana program terbaru SCTV Cring Cring Wow Wow Wow, mulai Sabtu, 8 Juli 2017 pada pukul 12.30 WIB hanya di SCTV.