Berita

Ultah ke-23, Indosiar Dapat Kado Terindah

 Indosiar mendapat kado terindah di ulang tahunnya yang ke 23. Kini Indosiar menjadi televisi nomor satu di Tanah Air dan berhasil mengalahkan para pesaingnya.

Hal itu diungkapkan Direktur Programing SCM, Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM, saat jumpa pers HUT Konser Raya 23 Tahun Indosir, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).

"Alhamdulilah kita dapat kado, Indosiar menjadi televisi nomor satu di Indonesia," ujar Harsiwi Achmad di sela-sela acara.

Menurutnya, keberhasilan Indosiar menjadi televisi nomor satu di Indonesia tak kepas dari beberapa program Indosiar yang mampu mendongkrak rating. Salah satunya konser dangdut yang hampir setiap hari menghiasi layar kaca.

"Itu berkat tayangan tayangan konsernya, ada Dangdut Academy, Dangdut Pantura, Dangdut Academy Asia juga dan FTV," sambung Harsiwi Achmad.

Berikan Sajian Spesial

Oleh karenanya, dengan pencapaian tersebut Indosiar akan memberikan sajian spesial menjelang dan di malam puncak ulang tahunnya nanti. Indosiar akan memancakan pemirsa televisi, dengan sajian yang luar biasa.

"Nanti di awal Januari akan ada banyak tayangan spesial. Ada FTV, konser-konser sampai nanti malam puncaknya yang bertabur bintang," kata Harsiwi Achmad.

Program Bermutu Indosiar

Dalam beberapa tahun terakhir, stasiun televisi Indosiar menjadi televisi nomor satu di Indonesia. Hal itu tak lepas dari mutu tayangan yang disiarkan stasiun yang tengah berulang tahun ke-23 tersebut.

Salah satu tayangan unggulan Indosiar adalah musik dangdut. Memang, Indosiar memiliki beberapa acara musik dangdut yang sangat diidolai masyarakat seperti Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia dan Dangdut Pantura. Sela