Berita

Usai DA Celebrity 2, Lucky Octavian Banjir Tampil di Luar Negeri

Dangdut Academy Celebrity 2 nampaknya telah membuka jalan baru bagi Lucky Octavian. Pasalnya, setelah mengikuti acara tersebut popularitas pria 36 tahun seolah kembali melambung.

Padahal awalnya, Lucky Octavian sempat mengaku ragu mengikuti ajang pencarian bakat untuk para selebritas itu. "Sebelum lebaran saya ikut Dangdut Academy Celebrity dan alhamdulillah dapat juara tiga. Awalnya sempat enggak mau ikut karena kan itu di lur genre saya," ujarnya di kawasan Wahid Khasyim, beberapa waktu lalu.

"Dari situ tawaran pekerjaan mulai (banyak). Orang mulai kenal saya lagi, sampai dititik ini pun pengaruh doa dan kerja keras saya lakukan jadi terlihat," jelas penyanyi yang sempat menjadi finalis ajang pencarian bakat tingkat Asia, Asia Bagus.

Lucky Octavian mengaku kerja kerasnya selama mengikuti kompetisi tersebut terbayarkan dengan banyaknya tawaran pekerjaan yang mengalir kepadanya. "Aku ngerasa kayak terbayar aja perjuangan aku yang sampai sakit-sakit selama ikut acara tersebut," tuturnya. 

Tampil di Luar Negeri

Lucky Octavian juga mengaku bahwa tawaran yang untuknya tak hanya untuk tampil di Indonesia, tetapi juga di negara tetangga, seperti Malaysia, Brunei dan beberapa negara lainnya.

"Aku memang kebanyakan off air kemarin. Terus sejak aku merilis album pertama saya sering diminta KBRI untuk tampil mengisi acara di berbagai negara. Waktu itu paling jauh sampai di Belanda," jelasnya.

Karena hal itu, Lucky Octavian mengaku sangat bersyukur dengan pencapaiannya tersebut. Apalagi dirinya juga mendapat kesempatan untuk bernyanyi sekaligus berkeliling dunia.

"Aku sih bersyukur aja ya, bisa nyanyi terus dapat bonus jalan-jalan ke luar negeri. Asalkan aku bisa berkarya, ya nikmatin aja," pungkasnya.