HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema Pagi

Adikku Penggoda Suamiku

Tayang: 27-Sep-2014 15:30 WIB

Istri manapun akan kesal dan sakit hati jika suaminya digoda wanita lain. Namun bagaimana jika wanita penggoda itu ternyata adik kandung sendiri? Itulah yang terjadi dalam film televisi yang bertajuk Adikku Penggoda Suamiku. Kisahnya dimulai dengan seorang pria tampan yang bernama Rangga (Fadli) bertemu dengan seorang wanita cantik, Nanda (Tyas Mirasih).

Lantaran Rangga tidak mengacuhkan Nanda sehingga wanita cantik itu sangat kesal. Nanda merasa ia bisa mendapatkan pria manapun yang ia mau. Namun Rangga tidak peduli kepada Nanda karena pria itu setia dan mencintai istrinya. Merasa tidak pernah ditolak sehingga Nanda pun bernafsu mendapatkan Rangga dengan cara apapun. Bagi wanita itu, pria itu munafik dan akan selalu berselingkuh jika diberi kesempatan.

Tak terduga bagi Rangga karena Nanda yang diacuhkan itu ternyata adik kandung Anggun (Jill Gladys), istri Rangga sendiri. Rupanya Rangga memang belum pernah bertemu dengan Nanda. Ketika Nanda tinggal di rumah atas persetujuan Anggun yang memang tidak curiga niat adiknya yang ingin menggoda suaminya, Rangga jelas merasa keberatan dan risi. Nanda sendiri makin bernafsu mendapatkan kakak iparnya itu tanpa peduli perasaan kakaknya sendiri.

Bu Ayu, ibu Anggun dan Nanda ternyata tidak setuju Nanda tinggal di rumah Anggun karena kenal sifat anaknya itu. Kekhawatiran Bu Ayu akhirnya menjadi kenyataan karena Nanda yang kesal atas kegagalan semua godaannya terhadap Rangga itu nekat mengambil cara drastis. Nanda membius Rangga sehingga tanpa sadar pria itu meniduri wanita tersebut. Anggun yang was-was karena ingat peringatan ibunya itu pun terpukul hebat karena suaminya ternyata berselingkuh dengan Nanda. Apalagi Nanda dibuat hamil oleh Rangga.

Anggun berniat cerai dan membawa anaknya, Amanda (Basmalah) pulang ke rumah ibunya. Bu Ayu sedih mendengar nasib Anggun lantaran ulah Nanda. Ia hanya bisa meminta Anggun mengerjakan shalat untuk memohon pertolongan Tuhan. Amanda sendiri yang tidak tahu tentang permasalahan orang tuanya itu menangis ingin pulang karena rindu ayahnya. Di sisi lain, Rangga sangat terpukul karena ditinggalkan istri dan anaknya tanpa bisa menjelaskan semuanya yang terjadi itu sebenarnya bukan kesalahannya.

Akankah Rangga bisa mendapatkan kembali Anggun dan Amanda yang dicintainya itu? Bagaimana pula dengan Nanda yang telah merasa menang itu? Ikutilah kisah selengkapnya dalam film drama bertajuk Adikku Penggoda Suamiku di layar kaca Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fachri)

Bookmark and Share