HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Semarak Sinema Spesial

Antara Cinta dan Sahabat

Tayang: 11-Sep-2013 07:00 WIB

Indosiar.com, TIARA dan KEIYSA adalah dua cewek yang sudah sahabatan sejak mereka sama-sama masih SD. Saking eratnya bersahabat, mereka tak ubahnya seperti saudara. Kemana-mana selalu bersama dan kompak. Sekali waktu, saat mereka pulang shoping, mereka melihat seorang cowok yang tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan. KEISYA an TIARA turun untuk menolong. Tapi saat tau siapa cowok itu, mereka sama-sama terkejut karena mengenalinya. Ternyata cowok itu adalah REZA, kakak kelas mereka yang juga ketua OSIS.  

Semula, keduanya mau membawa REZA ke rumah sakit. Tapi REZA menolaknya dan minta diantarkan ke rumah. KEISYA dan TIARA terenyuh saat tahu keadaan REZA yang sebenarnya. REZA hanya tinggal dengan adik perempuannya yang bernama CHIKA yang masih SMP. Kedua orang tuanya sudah meninggal. Dan untuk membiaya hidup dan sekolah dia bersama adiknya, REZA terpaksa kerja jadi tukang parkir di sebuah pusat pertokoan. REZA jadi babak belur gitu karena dikeroyok anak-anak brandalan yang memaksa REZA untuk memberikan sebagian hasil uang parkirnya ke mereka, tapi ditolak REZA.

Sejak peristiwa itu, hubungan ketiganya jadi dekat. Mereka sering jalan bareng, makan bareng dan lain-lain. Tidak hanya itu, tampang REZA yang keren abis, ternyata juga TIARA dan KEISYA jatuh cinta. Tapi baik TIARA maupun KEISYA sama-sama tidak terbuka soal perasaannya itu. Yang sering mereka lakukan adalah mencuri-curi kesempatan untuk bisa berduaan dengan REZA.

KEISYA sering sering ngajakin REZA jalan atau pura-pura minta dianterin belanja, saat TIARA gak ada. Sementara yang dilakukan TIARA lebih ke pendekatan terhadap CHIKA adik REZA (TIARA memang cukup pemalu untuk urusan cinta). Cewek itu sering datang ke rumah REZA untuk sekedar memberikan hadiah ato oleh-oleh buat CHIKA, ato ngajakin CHIKA makan di luar. Hubungan CHIKA dan TIARA menjadi sangat dekat.

REZA sendiri bukannya gak tau kalo kedua gadis itu punya perhatian khusus terhadap dirinya. Tapi selain dia cukup tau diri karena dia hanya orang miskin, sementara kedua cewek itu berasal dari keluarga kaya, dia juga bingung untuk memutuskan, siapa di antara kedua gadis itu yang harus dipilih. Dua-duanya cantik, dua-duanya baik.

Sementara itu, KEISYA sendiri sebenarnya ditaksir seorang cowok bernama RANGGA, cowok yang cukup keren dan tajir. Tapi karena cinta KEISYA hanya untuk REZA, maka berkali-kali RANGGA bilang cinta, KEISYA selalu menolaknya. Sekali waktu, KEISYA ngajakin REZA makan di sebuah kafe. Dan kesempatan itu digunakan oleh KEISYA untuk nembak REZA, dan REZA langsung menerimanya. Tapi di saat bersamaan, tanpa sepengetahuan keduany, TIARA juga nyampe di situ dan mendengar semuanya.

Saat tau REZA dan KEISYA jadian, TIARA bener-bener sedih dan terluka. Diam-diam TIARA pergi meninggalkan tempat itu. TIARA melampiaskan kekecewaannya dengan memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi. Akibatnya TIARA pun kecelakaan. Orang yang pertama kali menemukan TIARA celaka adalah RANGGA. Cowok itu langsung membawanya ke rumah sakit dan nelpon KEISYA.

KEISYA dan REZA segera datang. Keduanya sedih saat melihat TIARA yang terluka parah. Tapi yang mengagetkan keduanya, di tengah ketidak sadarannya itu, TIARA mengigau menyebut-nyebut nama REZA dan bilang cinta. Setelah ngigau beberapa saat, TIARA kemudian jatuh koma. Dari situ akhirnya baik KEISYA maupun REZA jadi tau, kalo sebenarnya TIARA mencintai REZA. Apalagi CHIKA juga bilang, kalo TIARA pernah mengatakan kalo dia ingin jadi kakak iparnya.

KEISYA bener-bener dilematis. Di satu sisi, dia sangat mencintai REZA, tapi di sisi lain, dia juga tak ingin kehilangan sahabatnya. Akhirnya KEISYA lebih memilih TIARA ketimbang cinta. Maka dengan penuh ketulusan, KEISYA memohon ke REZA untuk melupakan dirinya dan mengalihkan cintanya untuk TIARA. Awalnya, REZA nolak, karena dia bilang, dia sudah terlanjur mencintai KEISYA. Tapi KEISYA terus memohon, demi aku, kamu harus menyelamatkan nyawa Tiara. Aku gak mo kehilangan dia. Karena KEISYA terus memohon-mohon, akhirnya REZA terpaksa menyanggupinya. Apalagi dokter sendiri mengatakan, bahwa kehadiran orang yang dicintai TIARA, bisa membantu kesembuhannya. Dan benar saja, setelah REZA membisikkan kata cinta di telinga TIARA, cewek itupun sembuh dari komanya. Bagaimana akhir hubungan REZA, KEISYA, TIARA DAN RANGGA ?

Bookmark and Share