HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema Unggulan Spesial Ramadhan

Bukan Aku Yang Mandul

Tayang: 5-Aug-2013 00:30 WIB

Sebuah perjodohan yang dipaksakan sering menyebabkan permasalahan serius, apalagi jika yang mau dijodohkan itu telah mempunyai kekasih. Itulah yang terjadi pada sosok Fandy (Ferry Anwar) yang hendak dijodohkan ibunya, Ibu Asti dengan Intan (Anneke Jody). Menurut Ibu Asti, Intan adalah sosok wanita yang alim dan sangat baik.

Namun Fandy menolak karena telah punya kekasih, Cindy (Karina Nadila) yang telah lama dipacarinya. Tetapi Ibu Asti tetap bersikeras menjodohkan Fandy dengan Intan lantaran tidak percaya pada pilihan Fandy. Akhirnya Fandy tak bisa mengelak dan menikahi Intan dengan perasaan terpaksa. Di sisi lain, Cindy marah dan dendam kepada Intan yang telah merampas kekasihnya itu.

Intan yang semula bahagia kini terpaksa kecewa lantaran Fandy langsung pergi di malam pertama setelah ditelepon Cindy. Ketika Ibu Asti mengetahui kepergian Fandy, Intan sebagai istri baik berusaha melindungi suaminya itu. Tetapi Ibu Asti tetap curiga ini ulah Cindy yang dianggapnya adalah wanita tidak baik-baik.

Kembali Fandy berulah karena tetap mau pergi ke rumah Cindy walau sudah dicegah Intan. Ibu Asti marah dan mengejar putranya namun terpeleset hingga jatuh. Akibatnya Ibu Asti dibawa ke rumah sakit dan harus menggunakan kursi roda. Intanlah yang setia merawat ibu mertuanya.

Setahun kemudian, hasil pemeriksaan kesuburan Intan yang ternyata tertulis mandul. Bu Asti sedih mendengarnya, namun Fandy dengan kejam ingin menceraikan. Namun Ibu Asti yang sayang kepada menantunya itu menolak keinginan Fandy. Ibu Asti masih percaya masih ada jalan keluar sehingga meminta Intan dan Fandy masing-masing memeriksakan kesuburannya.

Tak terduga hasil pemeriksaan itu menunjukkan bukanlah Intan yang mandul, melainkan Fandy sendiri. Belum sempat Fandy mengetahui hal itu, ia sudah menghadirkan Cindy dengan Adi, anaknya yang berumur 5 tahun. Kali ini, Ibu Asti terpaksa setuju Fandy menikahi Cindy lantaran telah ada putra Cindy dari Fandy.

Dalam kesehariannya, Cindy selalu menyindir Intan yang dikatakan mandul dan memperlakukan Intan selayaknya pembantu. Tak terduga Adi, anak Cindy itu benar-benar anak baik dan polos tidak seperti ibunya sehingga memberitahu orang lain atas perbuatan Cindy kepada Intan. Tidak heran jika Cindy selalu marah kepada Adi yang ternyata lebih membela Intan dari pada ibunya sendiri. Hingga suatu hari Cindy berusaha memfitnah kalau Intan mau mencuri surat rumah milik Fandy.

Akankah upaya fitnah Cindy terhadap Intan itu berhasil agar Intan keluar dari kehidupan Fandy? Bagaimana pula nasib Intan yang selalu menderita itu? Temukan jawabannya dalam drama televisi bertajuk Bukan Aku Yang Mandul di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Bookmark and Share