HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema TV Pagi

Derita Anak Tiri

Tayang: 16-Nov-2012 08:00 WIB

Derita Anak Tiri

Baca Juga:


Tags:

ftv drama ftv pagi sinema dini hari

Berita HOT:

Indosiar.com - Farida adalah seorang janda cantik dengan satu anak yang bernama
Ayu. Untuk menunjang kehidupan mereka, Farida harus berjualan jajanan kampung yang hasil tidak seberapa.

Sebenarnya mantan suami Farida yang bernama Satrio masih sangat mencintainya, tapi sayangnya dia tergiur oleh harta kekakayaan yang dimiliki Ambar, sehingga dia rela berkorban dengan menceraikan Farida, dan dia sendiri menikahi Ambar.

Dari hasil pernikahannya dengan Ambar, Satrio memiliki dua orang anak yang bernama Shinta dan Dewi. Karena kecantikkannya, Farida selalu dituding sebagaj janda yang suka merebut suami orang. Hingga suatu hari 4 orang istri Juragan Bigja mendamprat Farida habis-habisan. Mereka mengeroyok Farida hingga janda cantik itu babak belur, untungnya Pak RT segera datang Untuk membela Farida hingga permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.

Dihari yang sama Ayu tanpa sengaja tersiram minyak panas disebagian wajahnya hingga mengakibatkan wajah Ayu menjadi cacat. Untuk pengobatan putrinya itu, Farida terpaksa pergi kerumah mantan suaminya. Tapi sesampainya disana dia malah mendapat hinaan dan
cacian dari Ambar.

Akhirnya Farida pergi meninggalkan rumah Satrio dengan hati yang terluka. Dan tanpa sengaja Farida tertabrak mobil yang dikendarai seorang pria mabuk, Satrio tersentak kaget melihat Farida yang sudah bersimbah darah. Disaat ajal menjemput, Farida berwasiat pada Satrio untuk merawat putrinya itu karena Ayu juga merupakan darah daging Satrio yang telah lama dicampakkannya.

Satrio membawa Ayu untuk tinggal bersamanya, dirumah itu bukan kebahagiaan yang Ayu dapat, tapi hinaan dan cacian yang selalu datang silih berganti. Karena wajah cacat Ayu, Ambar dan Shinta selalu menghina Ayu dengan sebutan monster. Sedangkan Dewi selalu membela dan menolong Ayu dengan menganggap Ayu sebagai kakak kandungnya sendiri.

Dihari ulang tabun Dewi, dia meminta pada Ayu untuk bernyanyi dipestanya. Permintaan Dewi dikabulkan oleh Ayu, dia bernyanyi hingga membuat semua orang-orang yang hadir begitu terpana mendengartan suaranya yang merdu. Termaksud juga Sadewo, pemuda tampan yang dicintai Dewi. Tapi sayangnya Sadewo sama sekali tidak tertarik pada Dewi, dia malah tertarik pada Ayu.

Tanpa sepengetahuan Dewi, Ayu dan Sadewo menjalin hubungan spesial. Tapi sayangnya Ayu tidak pernah mengatakan pada Sadewo kalau wajahnya cacat. Karena Ayu selalu bersembunyi dibalik kerudung putihnya untuk menutupi wajahnya yang cacat.

Betapa marahnya Shinta ketika dia mengetahui kekasih adiknya direbut oleh Ayu. Akhirnya dia menyusun rencana untuk membongkar kedok Ayu yang sebenarnya, dia mengundang Ayu dan kedua orang tuanya untuk datang kerumahnya. Kemudian dengan sengaja Shinta membuka kerudung putihnya hingga wajahnya yang asli terlihat didepan Sadewo dan kedua orang tuanya. Sadewo begitu marah pada Ayu, dia menganggap Ayu telah membohonginya.

Begitu juga Dewi, dia marah pada Ayu karena Ayu telah mengkhianatinya. Karena tidak sanggup menerima tekanan dari dua orang yang sangat dicintainya. Akhirnya Ayu mengambil jalan pintas, dia nekat meminum racun. Disaat Ayu sekarat, Dewi dan Sadewo sadar bahwa mereka sangat menyayangi Ayu, mereka tidak ingin Ayu mati. Sadewo sudah bisa menerima keadaan Ayu yang wajahnya cacat, sedangkan Dewi sudah bisa menerima kalau Sadewo lebih memilih Ayu. (And)

Bookmark and Share