HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

DEVDAS



DEVDAS

Berita HOT:

Film karya sutradara Sanjay Leela Bhansali ini mengisahkan tentang kisah cinta antara dua anak manusia dan tantangan yang harus dihadapi mereka lantaran perbedaan kelas dan status sosial ekonomi dalam latar belakang kehidupan pada dekade 1920-an di India. Devdas (Shahrukh Khan) dilahirkan dalam kemewahan lantaran ayahnya, Zamindar Narayan Mukherjee (Vijay Crishna) adalah pengacara sukses yang kaya raya. Devdas tumbuh di sebuah desa indah Taj Sonapur dan melewatkan masa kanak-kanaknya bersama Parvati (Aishwarya Rai) yang akrab dipanggil Paro. Tanpa memikirkan latar belakang keluarga mereka yang berbeda, tumbuh sebuah ikatan spesial yang kuat antara Paro yang berasal dari keluarga kebanyakan dan Devdas.

Paro sangat sedih ketika Devdas dikirim ayahnya untuk belajar ke Inggris, namun ia tetap setia menunggu kepulangan sang pujaan hatinya. Ketika akhirnya Devdas kembali, dunia Paro bagaikan bernyanyi dengan nada-nada bahagia. Jalinan cinta Paro dan Devdas didukung penuh oleh ibu Paro, Sumitra (Kiron Kher). Sayangnya cinta mereka harus menghadapi ujian berat. Semuanya bermula gara-gara campur tangan salah satu anggota keluarga mereka, proposal lamaran yang diajukan Sumitra untuk mengikat Paro dan Devdas dalam ikatan perkawinan ditolak mentah-mentah oleh ayah Devdas dan juga ibu Devdas, Kaushalya (Smita Jaykar).  Mereka sama sekali tidak sudi menerima Paro sebagai menantu karena merasa kelas mereka lebih tinggi dari keluarga Paro.

Tentu saja Sumitra sangat sakit hati menerima perlakuan seperti itu sehingga langsung merencanakan pernikahan Paro dengan Zamindar Bhuvan Choudhry (Vijayendra Ghate), seorang duda kaya yang statusnya tidak kalah dengan Narayan Mukherjee. Devdas berusaha mengubah keputusan orangtua namun gagal sehingga dengan putus asa menulis surat kepada Paro untuk melupakan dirinya. Paro terluka hati membaca surat Devdas sehingga memutuskan menikah dengan Bhuvan walau tanpa cinta. Sementara itu, berkat sahabat yang brengsek,  Chunni Baba (Jackie Shroff), Devdas pun diperkenalkan pada alkohol dan pelacuran. Tidak heran kerja Devdas setiap hari hanya bermabuk-mabukan saja. Seorang wanita penghibur cantik, Chandramukhi (Madhuri Dixit) yang jatuh cinta kepada Devdas pun tidak mampu menolong Devdas yang makin hancur saja.

Bagaimana kelanjutan kisah Devdas dan Paro ? Berbahagiakah Paro dalam perkawinannya padahal ia tetap sangat mencintai Devdas ? Anda jangan lewatkan Mega Bollywood "Devdas" yang tayang pada hari Senin, pukul 19.00 WIB, mulai tanggal (07/04) di layar kaca kesayangan Anda, Indosiar.


***
Fachri

Bookmark and Share