HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

FTV Drama

Diantara Dua Pilihan Episode 3

Tayang: 10-Sep-2008 09:30 WIB

Indosiar.com - Andini pulang ke Indonesia dari kuliahnya di Singapura, Wayan kaget saat mengantar Lina pulang dari jalan-jalannya melihat Andini sudah ada dirumah spontan langsung berlari memeluk Andini, Andini tampak senang karena dapat bertemu kembali dengan Wayan. Sedangkan Lina yang melihat kegembiraan itu tampak iri.

Andini melamar kerja di stasiun radio swasta, penawaran ini didapat dari temannya tanpa sengaja, Jul teman kerja Wayan di galery juga melamar, Jul yang mengetahui bahwa Andini melamar pekerjaan di stasiun radio swasta langsung memberitahukan kepada Wayan dan menawarkannya juga kepada Wayan. Lina yang mengetahui langsung menegur Wayan dengan nada sinis.

Saat Andini datang dan melamar pekerjaan di stasiun radio swasta spontan wajah Andini kaget karena Wayan dan Lina juga datang untuk melamar, Lina melamar pekerjaan sebagai penyiar radio sama dengan Andini sedangkan Wayan melamar untuk menjadi fotographer. Mereka pun diterima, dan mereka mempunyai tugas harus membuat konsep siaran radio yang baru dan menarik.

Andini membuat konsep siaran dengan dibantu Erwin, ayahnya. Setelah selesai ia berencana untuk makan malam dengan Erwin, saat ingin berangkat dengan Erwin, Andini melihat Wayan diruang tamu sedang menanyakan keberadaan Lina kepada pembantunya, karena Lina tidak ada, Erwin pun mengajak Wayan pergi makan malam bersama.

Tiba-tiba Erwin mendapat telepon dadakan dari kantornya karena ada tugas yang harus cepat-cepat dia bereskan. Andini pun tetap makan malam bersama Wayan tanpa Erwin. Di restoran ternyata ada Daniel yang sedang duduk, Daniel yang melihat keberadaan Andini dengan Wayan membuat dia patah hati karena sebelumnya Daniel berniat mengajak Andini makan malam bersama tapi Andini menolak.

Setelah makan malam, Andini diantar pulang oleh Wayan. Lina yang melihat sangat marah sehingga berencana membunuh Andini, tapi rencana tersebut gagal karena Daniel datang menjemput Andini untuk jalan-jalan. Tapi itu tidak mengurungkan niat Lina untuk membunuh Andini. Sepulang Andini dari jalan-jalan bersama Daniel, Lina sudah menunggu Andini ditangga rumahnya, Andini kaget karena Lina langsung memaki-maki Andini, setelah itu Lina langsung mendorong tubuh Andini hingga terjatuh dari tangga.

Lina tidak langsung menolong tapi hanya tertawa dan meninggalkannya tergeletak begitu saja. Seorang pembantu yang melihat Andini tergeletak dilantai rumah dan tak sadarkan diri, langsung mencari pertolongan dengan mencoba menelepon Erwin tapi hpnya tidak bisa dihubungi.

Daniel yang sedang mengendarai mobil kaget karena hp milik Andini tertinggal dimobilnya saat sehabis pulang dari jalan-jalan tadi, Daniel pun langsung bergegas membanting setir menuju rumah Andini, tapi yang didapat Andini sudah tak sadarkan diri, Daniel pun langsung membawanya ke rumah sakit sehingga Andini dapat diselamatkan.

Lina yang mengetahui langsung panik dia menyalahkan Bobby, Lina pun menelepon Bobby untuk datang menjemputnya, Lina berpikir daripada mati membusuk dipenjara lebih baik mati bunuh diri bersama Bobby.  (And)

Bookmark and Share