HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema Tengah Malam

Diantara Dua Pilihan

Tayang: 2-Mar-2013 01:00 WIB

Diantara Dua Pilihan

Baca Juga:


Tags:

misteri dua dunia

Berita HOT:

Indosiar.com - Vikar dan Rafi adalah dua orang kakak beradik yang ditinggal pergi oleh Pak Armand yang merupakan ayah merupakan ayah mereka yang tidak bertanggung jawab, Pak Armand pergi meninggalkan istri dan dua anaknya karena dia diketahui telah mengkorupsi uang para penduduk desa.

Karena kejahatan-kejahatan Pak Armand, Vikar, Rafi dan Ibu Alya harus mendapat hinaan dan cacian yang bertubi-tubi dari para penduduk kampung. Mereka juga diharuskan pergi meninggalkan rumah mereka karena rumah itu akan disita oleh pengadilan.

Dengan perasaan berat hati Ibu Alya mengajak dua putranya untuk di Jakarta. Dikota besar itu mereka harus berjuang untuk bisa bertahan hidup. Vikar dan Ibu Alya bersepakat untuk bekerja keras agar Rafi bisa tetap bersekolah.

Karena tempaan hidup yang sulit membuat Vikar menjadi sosok pria yang berwatak keras hingga dia sama sekali tidak mempercayai akan adanya Allah, keadaan ini berlangsung hingga Vikar menjadi dewasa.

Rafi berhasil diterima di akademi kepolisian, sementara Vikar yang tanpa sepengetahuan ibunya bekerja pada seorang gembong narkoba yang bernama Pak Cokro. Vikar menjadi orang kepercayaan Pak Cokro hingga dia berhasil meraup pundi-pundi uang dan dia pun berhasil mengangkat kehidupan ibunya dengan kehidupan mewah.

Tapi Pak Cokro dan Vikar mempunyai pesaing yang bernama Pak Samman, mereka selalu bersaing adalah usaha pengedaran narkoba. Pak Samman sangat membenci Vikar karena dia pernah merasa ditipu oleh pemuda itu, untuk membalas dendam dia mengirimkan anak buahnya untuk membunuh Vikar.

Untungnya saja Vikar berhasil diselamatkan oleh Anita yang menjadi wanita malam. Karena merasa senasib akhirnya antara Anita dan juga Vikar terjalin hubungan cinta.

Suatu hari Rafi ditugaskan untuk menyelidiki jaringan kejahatan yang dimiliki Pak Cokro, dari sini dia tahu kalau kakaknya Vikar terlibat dalam dunia kejahatan itu.

Mengetahui hal itu membuat Ibu Alya sangat marah akhirnya dia dan Rafi memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah Vikar. Kepergian ibu dan adiknya membuat Vikar sangat bersedih hingga dia merasa semua dunianya hancur.

Karena perasaan sedihnya membuat Ibu Alya terkapar dirumah sakit, Vikar ingin sekali melihat keadaan ibunya tapi dia sama sekali tidak berdaya karena seluruh polisi mengepung rumah sakit itu untuk memburunya.

Disaat terpojok itulah Vikar berkenan datang ke Masjid untuk meminta kesembuhan ibunya, jika ibunya sembuh dia bertekat untuk mengakhiri kejahatannya. Dan ternyata doanya terkabul karena Ibu Alya bisa melewati masa komanya.

Vikar menepati janjinya untuk mengakhiri kejahatannya apalagi dia tahu kalau Anita tengah mengandung anaknya, hal ini semakin menguatkan tekadnya untuk bertobat. Dia memberi tahu ibunya agar menunggunya di Masjid karena dia akan segera menikahi Anita dan setelah itu dia akan segera menyerahkan diri ke polisi.

Tapi sayangnya sebelum niat Vikar kesampaian, Pak Samman dan para anak buahnya dengan sangat kejam membunuh Anita. Kejadian ini membuat Vikar terbakar amarah, dia mendatangi markas Pak Samman dan membunuh Pak Samman dan para anak buahnya secara membabi buta.

Mengetahui adanya pembunuhan Rafi bergegas datang ke lokasi, disana dia tahu kalau pelakunya adalah kakaknya sendiri, ia mengejar Vikar yang melarikan diri, Rafi memuntahkan pelurunya hingga peluru itu menembus dada Vikar. (And)

Bookmark and Share