HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

DULHAN HUM LE JAYENGE



DULHAN HUM LE JAYENGE

Berita HOT:

Sebut saja Salman Khan, Karisma Kapoor, Anupam Kher, Om Puri dan Paresh Rawal. Ceritanya bergulir tentang seorang gadis cantik yang bernama Sapna (Karisma Kapoor). Ia yang telah yatim piatu tinggal bersama ketiga pamannya yang eksentrik. Paman pertamanya, seorang gay (Anupam Kher), sedangkan paman keduanya kelewatan relijius (Paresh Rawal) dan paman ketiganya diperankan oleh Om Puri. Karena Sapna dipelihara oleh ketiga pamannya maka ia selama ini harus melayani dan mengikuti semua ajaran ketiga pamannya yang aneh namun mengaku normal itu. Sampai-sampai gadis tersebut hampir tidak tahan lagi.

Pada suatu hari seorang pria kaya raya dan terhormat (Kadar Khan) melamar Sapna untuk dinikahkan dengan putranya, Raj (Salman Khan). Seharusnya ketiga paman Sapna senang mendapat lamaran dari keluarga berstatus sosial tinggi, apalagi putra pria kaya itu, Raj adalah pria ganteng pujaan para wanita. Celakanya, lantaran keeksentrikan ketiga paman Sapna, maka mereka justru menghina pria kaya tersebut sehingga lamaran tersebut pun gagal. Tidak heran apabila ayah Raj jadi sakit hati karena merasa dihina oleh ketiga paman Sapna. Karena sakit hatinya, maka ia meminta Raj agar membalaskan hinaan tersebut. Raj harus bisa memikat Sapna sehingga gadis tersebut merasa menyesal tak mendapatkannya. Sang putra pun setuju rencana ayahnya.

Ketika Sapna pergi berlibur ke Eropa, Raj pun membuntuti. Usaha Raj untuk memikat Sapna pun berhasil karena gadis jatuh cinta kepadanya. Namun rencana ayah Raj untuk membalas dendam tidak terjadi karena Raj pun jatuh cinta kepada Sapna. Karena tahu ketiga paman Sapna pasti berusaha memisahkan mereka, maka Raj dan Sapna menyusun rencana. Caranya, Raj siap memenuhi keinginan ketiga paman Sapna dan bersikap layaknya calon menantu yang baik. Diharapkan cara tersebut dapat membuat hati ketiga paman Sapna luluh sehingga perjodohan Raj dan Sapna pun berjalan mulus.

Salman Khan
Aktor yang memerankan Raj adalah seorang aktor papan atas Bollywood, yakni Salman Khan. Aktor terkenal kelahiran Bombay, India pada 27 Desember 1965 ini adalah anak seorang penulis terkenal, Salim Khan. Salman Khan juga merupakan aktor seangkatan dengan aktor Bollywood terkenal lainnya, Shahrukh Khan, memulai kariernya di dalam film kelas B yang berjudul "Biwi Ho To Aisi" (1988). Namun berkat kepercayaan Sooraj Barjatya dari perusahaan Rajshri Productions kepada Salman untuk membintangi film produksi perusahaannya, film "Maine Pyar Kiya" (1989).

Ternyata film tersebut  yang juga dibintangi bintang temuan Rajshri lainnya, Madhuri Dixit, berhasil mencetak box office pada waktu itu, padahal Salman sempat dicemoohkan oleh para pelaku perfilman. Sejak itulah, Salman banyak membintangi film-film top Bollywood, namun sayangnya tingkah lakunya yang arogan dan kasar terutama pada pers sehingga Salman sempat diboikot oleh pers. Akibatnya kariernya sempat terpuruk di tahun 1993 -1994, untunglah sekali lagi masih ada seorang mempercayainya. Siapa lagi kalau bukan penemunya, Sooraj Barjatya. Salman pun membintangi film karya Sooraj, yakni "Hum Aapke Hai Koun" (1994) yang juga kembali dibintangi oleh Madhuri Dixit.

Ternyata usaha keras Sooraj tidak sia-sia karena film tersebut ternyata berhasil mencetak kesuksesan yang bahkan melampau film Sooraj sebelumnya "Maine Pyar Kiya". Salman pun kembali terangkat ke jajaran aktor papan atas Bollywood, namun kali ini ia mengurangi sikap arogannya dan lebih percaya diri daripada sebelumnya. Banyak film terkenal Bollywood yang dibintangi Salman sejak itu, termasuk film Bollywood yang terkenal ke seluruh dunia yakni "Kuch Kuch Hota Hai" (1998) serta film "Chori Chori Chupke Chupke" (2001). Untuk tahun 2002 ini, ia membintangi dua film yang berjudul "Tumko Na Bhool Paayenge" (2002) dan "Hum Tumhare Hain Sanam".

Berhasilkah usaha Raj dan Sapna untuk meluluhkan hati ketiga paman Sapna ? Jangan sampai Anda melewatkan film "Dulhan Hum Le Jayange" dalam Mega Bollywood yang terbagi dua bagian yakni Bagian I pada Sabtu (06/07) dan Bagian II pada Sabtu (13/07), pukul 19.30 WIB di Indosiar.


***
Fachri

Bookmark and Share