HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinetron Unggulan

HIRO: Pembela Bumi Episode 11

Tayang: 4-Jun-2012 19:00 WIB

HIRO: Pembela Bumi Episode 11

Baca Juga:


Tags:

hiro sinetron unggulan pembela bumi

Berita HOT:

Setelah melindungi Hiro dari serangan Maruto dan Zion, energy Przima berkurang. Imbasnya jam Prizma rusak. Arya berusaha keras membetulkan jam Prizma yang rusak. Akhirnya Prizma kembali, namun kini kekuatan Hiro tak sehebat dulu, Prizma hanya bisa membuat Arya berubah dalam tempo tidak lebih dari 1 jam dan kini jam Prizma juga tidak bisa mendeteksi adanya sinyal kejahatan. Arya bingung, ia berdoa pada Tuhan, minta diberi kemudahan karena Arya ingin melindungi Bumi dari kejahatan. Tuhan menjawab doa Arya, Arya mendapat pendengaran khusus yang bisa mendengar adanya bahaya walau dari tempat jauh sekalipun. 

Zion-Maruto yang semula mengira Hiro sudah mati, terkejut mendengar kabar kalau Hiro masih hidup dan tetap eksis membasmi kejahatan. Zion terpaksa menurunkan monsternya yang belum sempurna untuk mengejar Hiro. Monster pohon, Treead yang punya jurus khusus, serangan akar. Hiro hampir kalah tapi dengan semangat juang tinggi, Hiro bisa membalikan keadaan. Sayangnya saat akan menghabisi Treead, alarm tanda batas waktu kekuatan Hiro memberitahukan kekuatannya akan habis. Terpaksa Hiro pergi sebelum ia kembali jadi Arya. Treead yang marah, mengamuk dan melempar benda-benda, imbasnya Angel yang meliput pingsan terkena lemparan benda dari Treead. Treead ditarik ke markas oleh Mini karena kondisinya belum sempurna. 

Angel tak percaya Hiro yang superior kabur di tengah pertarungan, gara-gara Hiro tak segera menghabisi Treead, Angel jadi terluka. Hiro yang melintas saat patroli malam, iba dan menyesal melihat kondisi Angel. Hiro menemui Angel untuk minta maaf. Setelah di beritahu alasan batas waktu kekuatan Hiro, Angel tetap memberi semangat pada Hiro untuk terus melawan kejahatan dan melindungi bumi. Angel mengakui dia suka sama Hiro dan minta Hiro melindunginya lain waktu agar kejadian seperti tadi tak terulang lagi. Hiro terpaksa menjawab ia juga suka sama Angel, hanya untuk menghibur Angel.   

Gara-gara Hiro datang, bisnis illegal Maruto selalu gagal. Maruto makin kesal  dan makin dendam ingin menghancurkan Hiro. Bersama Zion, mereka bahu-membahu untuk melenyapkan Hiro.

Untuk cari simpati Wulan, Rico sok bersikap baik pada Arya, pulang sekolah Rico mengajak Arya nongkrong di café. Namun saat Arya berangkat ke café, Treead kembali datang, dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Arya bingung, ia tak enak dengan Rico yang sudah menunggu, tapi bumi dalam bahaya. Arya memutuskan berubah jadi Hiro untuk melawan Treead. Tapi, Treead lebih kuat sekarang, dan Hiro sepertinya akan kalah.. 

Bookmark and Share