HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Inuyasha



Inuyasha

Berita HOT:

Film animasi Inuyasha merupakan sebuah cerita tentang seorang gadis Jepang modern yang bernama Kagome. Di sana Kagome tinggal di sebuah kuil yang cukup tua.

Di halaman kuil itu ada sebuah sumur tua yang ditutup. Ada legenda yang berkaitan dengan sumur tua itu. Tidak hanya itu, juga ada pohon tua yang bernama Go Shinboku God-Tree. Di situ, juga terletak toko kakek Kagome yang menjual barang perhiasan magis. Memang hampir semua segalanya yang berkaitan dengan rumah Kagome memiliki kisahnya sendiri.

Walau rumahnya memiliki banyak legenda, toh Kagome tumbuh dengan sikap yang menganggap legenda itu hanya takhyul belaka. Tetapi ketika monster keluar dari sumur kuno yang tadi disebutkan di atas, yaitu Sumur Pemakan Tulang ("Bone-Eater's Well") dan menyeret Kagome ke zaman Jepang Kuno, barulah ia menyadari bahwa magis benar-benar ada.

Saksikan Inuyasha setiap hari Sabtu, pukul 08.30 WIB, berikut ini tokoh yang ada dalam film Inuyasha....


Inuyasha
Ia berjenis kelamain pria, berumur kira-kira 67 tahun. Ia adalah setengah iblis dan setengah manusia. Senjatanya Claws dan tetsusaiga. Ia menyukai Kagome dan Kikyo. Ia membenci Naraku.

Kagome
Ia merupakan seorang wanita yang berumur 15 tahun. Ia adalah seorang pelajar. Senjata yang di miliki adalah Bow dan Arrow. Ia membenci Naraku dan Kikyo. Ia sangat mencintai Inuyasha.

Shippo
Ia berjenis kelamin pria. Berumur 8 tahun dan merupakan siluman rubah. Senjata yang di milikinya adalah Fox Fire. Shippo selalu mencoba untuk menolong mencari jalan keluar.

Sango
Ia seorang gadis berumur 16 tahun. Ia adalah gadis pembasmi iblis. Senjatanya adalah Hiratsu atau bumerang raksasa. Ia membenci Naraku, tapi ia menyukai Kohaku dan Miroku.

Kouga
Ia merupakan seorang pria yang berumur 16 tahun. Ia merupakan siluman serigala. Kouga merupakan seorang pemimpin sebuah suku. Senjata yang di milikinya adalah Claws dan Speed. Ia menyukai Kagome namun membenci Naraku, Kagura dan Inuyasha.

Naraku
Ia adalah seorang pria yang berumur 50 tahun. Ia ingin menjadi iblis dan senjata yang di milikinya adalah People. Ia tidak menyukai Inuyasha, tetapi menyukai Kikyo.

Kikyo
Ia adalah seorang gadis berumur 18 tahun yang mempunyai dua karakter. Ia adalah seorang pendeta. Ia tidak menyukai Kagome dan Naraku. Ia menyukai Inuyasha.

Rin
Ia merupakan anak perempuan berumur 7 tahun. Ia menyukai Sesshomaru. Ia tidak memiliki senjata. Rin merupakan anak yang suka banyak berbicara dan penuh dengan berbagai pertanyaan. Ia juga sangat setia.

Kagura
Ia adalah seorang gadis yang termasuk suku Wind Youki. Senjatanya adalah Wind. Ia tidak menyukai Naraku. Orang yang ia sukai adalah dirinya sendiri. Ia keluar dari tubuh Naraku langsung seperti wanita dewasa.

Sesshomaru
Ia merupakan seorang pria yang juga iblis. Umurnya lebih tua dari Inuyasha. Senjata yang di milikinya adalah Claws dan Tensaiga. Ia membenci Inuyasha dan Naraku. Ia menyukai Rin.

Bookmark and Share