HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Semarak Sinema Spesial

Istriku Bersuami Lagi

Tayang: 31-May-2013 08:00 WIB

Bagaimana jika terjadi seorang istri mendapati dirinya telah bersuami lagi sedangkan belum tercerai dari suami terdahulu. Itulah yang terjadi dalam kisah Ria (Zee Zee Shahab), seorang wanita cantik yang berusia 26 tahun. Ria dan suaminya, Ario (Fadli) sangat bahagia karena Ria telah melahirkan seorang bayi lelaki sehat yang lalu dinamakan Satria. Ario sendiri begitu bahagia sehingga membelikan mobil baru untuk Ria.

Lantaran Ria ingin mencoba mobil barunya, maka ibu Ario, Bu Desi (Gessy Silvia) membawa pulang Satria dulu. Ria dan Ario pun mengendarai mobil baru itu dalam perjalanan pulang, namun karena perasaan bahagia mereka ternyata membuat mereka tidak waspada pada keadaan jalan. Sebuah mobil yang tiba-tiba menyalip mobil mereka itu membuat Ario kaget dan membanting setir. Celakanya tindakannya justru menyebabkan mobil Ario dan Ria meluncur jatuh ke jurang.

Ria berhasil diselamatkan para warga di sekitar lokasi kecelakaan mobil, namun tidak terduga Ario ternyata menghilang tanpa jejak. Ria dan Desi sangat panik dan kebingungan. Polisi yang telah mencari-cari keberadaan Ario hingga seminggu kemudian itu akhirnya berkesimpulan Ario telah meninggal. Ria sangat terpukul dan Desi yang juga sedih itu tidak bisa berbuat apa-apa untuk meredakan kesedihan menantunya itu.

Sempat selama beberapa waktu Ria hanya mengurung diri karena stres ditinggalkan suami tercintanya. Desi membujuknya agar melanjutkan hidupnya. Bujukannya berhasil karena Ria akhirnya masuk kembali ke kantornya. Para rekannya menyambut kembalinya Ria di kantor mereka termasuk Rudy (Dallas Pratama). Ternyata Rudy sudah lama menaruh hati kepada Ria. Kali ini Ria telah menjadi janda, maka Rudy merasa ada harapan untuk masuk ke dalam kehidupan Ria.

Bu Desi yang akhirnya berkenalan dengan Rudy ketika pria itu mengantar pulang Ria. Ia merasa Rudy bisa menggantikan posisi Ario karena tidak ingin Ria berlarut-larut dalam kesedihannya. Karena melihat Rudy bisa berlaku baik kepada cucunya, Satria sehingga Bu Desi pun membujuk Ria agar menerima lamarannya. Ria sendiri pada awalnya enggan, namun setelah merasa putranya butuh seorang ayah sehingga akhirnya setuju menikah dengan Rudy.

Di acara pernikahan Ria dan Rudy pun mengucapkan ijab kabul dan disaksikan oleh Bu Desi dan beberapa saksi. Tak terduga suatu kejadian yang mengejutkan karena Ario, suami Ria yang dianggap telah meninggal itu tiba-tiba muncul di acara tersebut. Ria sangat kaget dan begitu pula Bu Desi karena tidak menyangka Aria masih hidup. Ria sendiri jadi pingsan karena tidak kuat menahan perasaannya. Ario sendiri tidak kalah terkejut karena melihat istrinya menikah dengan orang lain padahal ia belum menceraikannya.

Apa yang harus dilakukan Ria selanjutnya terhadap kejadian mengagetkan itu? Jika Ario telah selamat dari kecelakaan, namun kenapa ia tidak segera kembali kepada Ria dan Satria? Temukan jawabannya dalam drama televisi bertajuk Istriku Bersuami Lagi di layar kaca Indosiar. Selamat menikmati.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Bookmark and Share