HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema TV Pagi

Kabut - Kabut Cinta

Tayang: 5-Feb-2013 08:00 WIB

Kabut - Kabut Cinta

Baca Juga:


Tags:

kabut-kabut cinta sinema tv pagi

Berita HOT:

Sari (40 tahun) seorang ibu kaya yang keras, angkuh dan otoriter. Ia mewarisi sebuah perusahaan karena terlalu keras dan terlalu dominan, suaminya selingkuh dengan wanita lain. Mereka bercerai, sang suami diusir dan pulang ke daerah.

Dimas (21 tahun) dan Dicky (20 tahun) anak Sari, stress karena sikap otoriter Sari. Semua pacar mereka ditolak Sari dengan alasan tidak pantas. Dicky sudah 3 kali putus, sementara Dimas 2 kali. Dimas jadi tenggelam dalam patah hati, bahkan secara misterius menderita impotensi. Sementara Dicky melarikan patah hatinya ke bar-bar.

Disalah satu bar Dicky jatuh cinta pada Dewi, seorang penyanyi. Semula Dewi menolak cinta Dicky tapi akhirnya saling jatuh cinta. Suatu ketika, didorong situasi mereka keterlanjuran melakukan hubungan suami istri. Dicky berniat menikahi Dewi dan memperkenalkan ke Sari. Tapi kembali, Sari menghina Dewi dan menolak Dewi.

Karena marah dan sakit hati, Dewi menghindar dari Dicky. Kebetulan ibunya sakit keras di kota lain. Sang ibu akhirnya meninggal. Hal itu membuat Dewi dan adiknya, Rina tinggal lama di luar kota. Dicky kelimpungan. Melihat anaknya tidak beres, Sari memaksa Dicky sekolah di Australia.

Ketika kembali, Dewi sadar bahwa dia hamil. Dia panik dan mencoba menghubungi Dicky tapi selalu Dimas yang menerima. Karena tahun Dewi pacar adiknya, Dimas menemui Dewi. Dimas kasihan dan menawarkan menikahi Dewi untuk menyelamatkan anak dalam kandungan Dewi. Semula Dewi menolak. Dimas mengatakan, Dewi tidak perlu takut karena Dimas impoten. Mereka tidak menjadi suami istri benaran.

Sari memaki Dewi dan Dimas tapi Dimas tidak perduli. Ia menikahi Dewi tanpa pesta. Dimas kemudian minta pindah mengelola perkebunan diluar kota. Disana Dimas dan Dewi hidup tenang. Mereka hidup seperti sahabat. Sari tetap benci Dewi tapi ketika Dewi melahirkan anak laki-laki, Rafa. Sari senang dan sering datang. Dewi dan Dimas sama-sama menyayangi Rafa. Mereka sepakat tidak akan mengungkap rahasia bahwa Rafa anak Dicky.

Dicky pulang dari Australia. Sari mengancam Dewi tidak boleh bertemu Dicky. Sari mengharap Dicky menikah dengan Mira bekas pacar Dicky yang kini jadi manajer. Sari tidak tahu jabatan itu karena hubungan selingkuh Mira dengan Wandi. Mira mau kembali ke Dicky untuk balas dendam dan menutupi hubungan gelapnya.

Meski sudah bersama Mira, Dicky masih mencintai dan sering mendatangi Dewi. Dewi sendiri pada akhirnya tidak dapat menutupi bahwa dia masih mencintai Dicky. Suatu ketika Sari memergoki Dicky mencium Dewi. Sari mengamuk Dewi merasa malu dan minta maaf pada Dimas. Tidak disangka Dimas malah senang. Dimas mengaku diam-diam tertarik pada Rina. Kelelakiannya kembali pulih setelah dekat dengan Rina.

Rina juga mencintai Dimas, cuma mereka tidak berterus terang karena merasa tidak etis dan takut menyakiti hati Dewi. Dimas ingin menikahi Rina, sementara Dicky ingin mengambil Dewi. Mereka mencoba terus terang ke Sari. Sari mengamuk besar.(gentabuana/indosiar.com/4nd)

Bookmark and Share