HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema TV Pagi

Karmila

Tayang: 8-Sep-2012 10:00 WIB

Karmila

Baca Juga:


Tags:

sinema tv sinema dini hari

Berita HOT:

Indosiar.com - Karmila adalah putri tunggal Juragan Surya yang terkenal sangat kaya
raya, dia begitu dimanja oleh seluruh keluarganya hingga Karmila terkesan sedikit agak angkuh.

Dalam kehidupan kesehariannya Juragan Surya dan seluruh keluarganya sangat mempercayai seorang para normal yang bernama Ki Darmo. Keluarga Juragan Surya selalu menuruti perintah Ki Darmo, terkecuali Karmila, dia tidak begitu suka pada Ki Darmo karena dia tidak mempercayai hal-hal yang berbau takhayul.

Ki Darmo memiliki seorang putra yang seumuran dengan Karmila yang bernama Indra. Secara diam-diam Indra sangat mencintai Karmila tapi tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Karmila.

Karmila bersahabat baik dengan Ayuni, putri Mandor Tejo yang bekerja diperkebunan karet milik Juragan Surya. Ayuni juga mempunyai sepupu yang bernama Danu. Danu disekolahkan hingga perguruan tinggi oleh Juragan Surya dengan harapan Danu bisa membantunya kelak diperkebunan karet miliknya. Secara diam-diam, Danu juga mencintai Karmila.

Juragan Surya memutuskan untuk menikahkan Karmila dengan Aris, putra Juragan Rekso. Mengetahui kejadian ini, betapa hancurnya hati Indra dan Danu karena mereka berdua sangat mencintai Karmila. Tapi bedanya Danu bisa menerima keputusan ini dengan lapang dada, sedangkan Indra tetap bertekad Karmila harus jadi miliknya meskipun dia harus membunun Aris.

Ketika Karmila dan Aris ingin berpergian untuk berbulan madu, Indra menjalankan rencananya, dengan sengaja dia menabrak Aris hingga Aris tewas ditempat.

Karena kejadian ini, Karmila dianggap sebagai wanita pembawa sial oleh keluarganya hingga dia harus memotong semua rambutnya untuk menghilangkan kesialannya. Untung saja Juragan Rekso datang menolong Karmila, dia meminta Karmila untuk tinggal dirumahnya. Tapi sayangnya Ibu Menik, istri Juragan Rekso sangat membenci Karmila karena dia menganggap Karmilalah penyebab kematian putranya. Untuk menghilangkan kesedihannya, Ibu Menik memutuskan untuk sementara waktu pergi meninggalkan rumahnya.

Disaat Ibu Menik pergi, Juragan Rekso tergoda oleh kecantikan Karmila hingga dia tergoda untuk memperkosa menantunya tapi untungnya Indra yang menyamar keburu datang dan dialah yang menghabisi nyawa Juragan Rekso.

Musibah yang datang bertubi-tubi pada Karmila semakin membuat keluarganya membencinya hingga mereka mengusir Karmila karena mereka tidak ingin tertimpa kesialan.

Dengan perasaan yang hancur, Karmila pergi dari rumahnya dan tinggal di sebuah gubuk. Mengetahui penderitaan Karmila, Danu datang untuk menghibur Karmila.

Untuk menghilangkan kesialan dalam diri Karmila, Ki Darmo memerintahkan Juragan Surya agar menikahkan Karmila dengan putranya, Indra. Padahal semua itu hanya akal bulus Ki Darmo agar putranya bisa menikah dengan Karmila.

Pada suatu hari tanpa sengaja Juragan Surya mendengar rencana jahat Ki Darmo. Karena ketakutan, akhirnya Ki Darmo dan Indra nekat berniat membunuh Juragan Surya, mereka juga berniat untuk menculik Karmila, untung saja ada Danu yang menyelamatkan Karmila.

Akhirnya Ki Darmo dan Indra mati terkena tembakkan Polisi, sementara itu Karmila dan Danu mendapatkan restu dari Juragan Surya dan seluruh keluarganya untuk melangsungkan pernikahan. (And)

Bookmark and Share