HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema TV Pagi

Kekasihku Pembantuku

Tayang: 21-Sep-2012 08:30 WIB

Miranda (18 th) baik dan Bayu (20 th) kakak Miranda menangis melihat jasad Intan (35 th), ibu mereka dan adiknya Hasan (11 th) terbujur kaku ditutup kain. Bencana banjir dan tanah longsor telah merusak desa mereka. Miranda kehilangan sanak keluarganya. Ayah Mira, Danang (40 th) hilang entah kemana. Miranda meratapi dan melihat foto keluarganya dimana ada Intan, Danang, Bayu dan Miranda.

Setelah kematian ibunya, Bayu memarahi dan menyalahi Miranda sebagai penyebab kematian ibunya karena jika seandainya Miranda mau menikah dengan Arif, Arif akan menangguhkan semua biaya pengobatannya di rumah sakit. Meskipun Miranda di paksa untuk menikah tapi Miranda tetap tidak mau. Karena Bayu banyak terlibat masalah dan masalahnya selalu dikait-kaitkan ke Miranda, Miranda terpaksa memutuskan untuk pergi ke Jakarta bekerja di butik Tante Farah yang dikenal sebagai tante yang super kejam.

Tetapi sayangnya baru saja Miranda bekerja di butik itu, Miranda sudah mendapatkan masalah ketika tidak sengaja dia merobekan baju Selly (20 th), salah satu pelanggan tetap Farah. Sudah Miranda di caci maki sama Selly, Miranda juga sudah memohon maaf, tapi Farah tetap mengusir Miranda supaya tidak tinggal di rumahnya lagi.

Miranda saat itu bingung dan menangis karena tidak tahu mau tinggal dimana lagi. Saat di jalan, tiba-tiba Miranda melihat seorang anak kecil menjadi korban tabrak lari. Sebut saja anak itu Kevin (10 th). Tanpa pikir lagi, Miranda langsung menolong Kevin dan membawanya ke rumah sakit.

Setelah Kevin dapat di selamatkan dan Rina (30 th), ibunya Kevin datang, Miranda malah disalahkan dan dituduh sebagai tersangka yang menabrak Kevin. Tapi setelah dokter menjelaskan, Rina minta maaf sama Miranda. Atas kebaikan Miranda, Rina akhirnya menawarkan Miranda kerja jadi pembantu dirumahnya.

Suami Rina, Danang (40 th), adalah ayah kandung. Danang mengenal Miranda, tapi karena Danang tidak mau mengakuinya karena dia takut malu sama Rina. Penderitaan Miranda semakin bertambah ketika Panji jatuh cinta sama Miranda.

Selly semakin membencinya. Revo (25 th) adik kedua dari Rina juga membenci Miranda karena jika Panji menikahinya, dia tidak bisa menguasai harta warisan keluarganya. Selly dan Revo akhirnya bekerjasama untuk menghancurkan Miranda dan rencana itu berhasil. Panji memutusinya, Rina mengusir dan menghajar Miranda sampai Miranda jatuh pingsan karena dia melihat Miranda berpelukan dengan Danang.

Tak kuasa melihat penderitaan Miranda, Danang akhirnya menceritakan ke Rina kalau Miranda adalah anaknya. Rina menyesal dan minta maaf sama Miranda. Diluar dugaan Rina malah mau merangkul Miranda dan Bayu sebagai anaknya. Saat Panji sudah jatuh ke Selly dan ingin menikah sama Selly, setelah Panji tahu Miranda anaknya Danang dan ingin menikah sama Arif, Panji akhirnya membatalkan rencana pernikahannya dan pergi untuk menemui Miranda.

Miranda kaget saat bertemu Panji. Panji memeluk Miranda, selain dia minta maaf dia juga mengatakan ingin menikahi Miranda karena dia sangat mencintainya. Miranda juga begitu mencintai Panji, dia pun tidak bisa membohongi dirinya lagi. Saat itu Arif mendengarnya dia sedih dan sangat kecewa sekali. Selly dan Revo ternyata mengamatinya.

Melalui Arif, Selly dan Revo mengajak Arif kerjasama untuk menggagalkan niat pernikahan Panji sama Miranda. Sekali lagi rencana mereka berhasil. Panji di jebak dengan wanita sampai akhirnya Panji di arak masyarakat dan akhirnya Panji divonis untuk menikahi wanita itu sebagai pertanggung jawabannya.

Mengetahui Miranda sangat sedih. Begitu juga dengan Panji. Selly datang pengajuan penawaran, dirinya bisa menyelesaikan masalah Panji untuk tidak menikahi wanita desa itu, asalkan Panji berjanji untuk merelakan Miranda menikah sama Arif. Karena tidak ada pilihan lagi, terpaksa Panji menyetujuinya.

Menjelang pernikahan Arif dan Miranda, Arif begitu senang dan tidak sabar acara pernikahannya cepat-cepat berlangsung. Diluar dugaan Danang, Kevin dan Rina kritis karena banyak menghirup udara gas yang sengaja dilakukan oleh Revo. Untungnya Panji menolongnya, Panji menghubungi Bayu, Miranda dan Bayu akhirnya pergi. Pernikahan pun gagal.

Ketika Revo ingin membunuh Danang dirumah sakit ternyata tidak disengaja, Panji mendengar semua ucapan niat jahat Revo kepada Danang. Disitu juga Miranda ada dan mendengarnya. Saat Revo melakukan pembunuhan, Panji datang dan mencegahnya terjadi perkelahian.(gentabuana/indosiar.com/4nd)

Bookmark and Share