HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Mega Bollywood

Kuch Kuch Hota Hai

Tayang: 17-Oct-2012 22:00 WIB

Kuch Kuch Hota Hai

Tags:

shahruk khan

Berita HOT:

Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa persahabatan sejati tidak akan pernah terputus oleh jarak dan waktu. Bagi sebagian orang yang telah merasakan arti persahabatan, tentunya akan memiliki pandangan yang sama dengan pepatah di atas. Sebab, sahabat sejati dalam kehidupan kita sebagai manusia adalah sebuah jalinan yang tak akan bisa disamakan dengan jalinan-jalinan lainnya.

Hal itu pulalah yang terjadi dalam kehidupan Rahul Khanna (Shahrukh Khan), Anjali Sharma (Kajol) serta Tina Malhorta (Rani Mukherjee) dalam film arahan sutradara Karan Johar yang diproduksi pada tahun 1998. Ceritanya diawali dengan kisah persahabatan mereka bertiga yang berjalan dengan mulus. Lama kelamaan nilai persahabatan yang terjalin, akhirnya harus terputus saat Rahul memutuskan untuk melamar Tina sebagai istrinya.

Anjali (Kajol) yang sebenarnya begitu mencintai Rahul, harus merelakan hubungan persahabatan mereka hancur. Beberapa tahun kemudian, timbul suatu permasalahan. Rahul yang amat mencintai Tina, harus merelakan kepergian Tina. sebab, pada saat melahirkan, Tina mengalami pendarahan. Sedangkan tim dokter sendiri, hanya bisa menyelamatkan bayi yang dikandung Tina. Tentu saja kenyataan itu membuat Rahul terpukul.

Hari demi hari, tahun demi tahun, anak Rahul dan Tina tumbuh menjadi seorang anak yang lincah. Anjali (anak Rahul), mendapatkan surat kedelapan yang di buat oleh ibunya. dalam surat itu ibunya menceritakan bahwa ada seorang sahabat ayahnya yang bernama Anjali (Kajol) yang juga mencintai Rahul. Jika anaknya ingin Rahul bahagia, maka Anjali (anak Rahul), harus mencari Anjali (Kajol) dan mempertemukan mereka. Sebagai anak yang baik, Anjali (anak Rahul) tentu saja menuruti apa yang menjadi permintaan almarhum ibunya.

Dengan pergi secara diam-diam bersama neneknya, Anjali kecil pergi ke sebuah perkemahan. Dalam perkemahan tersebut tanpa disengaja Anjali kecil bertemu dengan Anjali (Kajol). Perjumpaan mereka diwarnai dengan berbagai adegan yang cukup mengharukan. Apalagi ketika Rahul sendiri menyaksikan betapa berbedanya Anjali (Kajol) yang dulu dikenalnya dengan Anjali (Kajol) yang sekarang berada di hadapannya. Sayang seribu sayang, Anjali (Kajol) ternyata sudah dipertunangkan dengan seorang pengusaha lokal yang kaya raya bernama Aman Mehra (Salman Khan).

Apakah niat Anjali (anak Rahul) untuk mempersatukan Rahul dan Anjali berhasil? Lalu apakah yang akan dilakukan Anjali muda untuk mengatasi permasalahan yang amat rumit itu? Saksikan saja keseluruhan cerita Kuch Kuch Hota Hai di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri/Wien)

Bookmark and Share