HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Drama Korea Sore

Lie to Me

Tayang: 8-Jul-2013 16:00 WIB

Aktris cantik Yoon Eun-hye kembali hadir di layar Indosiar dengan dramanya yang diproduksi pada tahun 2011, yaitu drama komedi romantis bertajuk Lie to Me. Di Korea seorang wanita yang telah menginjak usia akhir 20-an sering ditanya: Kapan kamu menikah? Begitulah yang menimpa sosok Gong Ah-jung (Yoon Eun-hye).

Gong Ah-jung adalah pegawai negeri sipil tingkat 5 di Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan yang masih sendiri pada usia hampir 30 tahun ini. Ia dibesarkan oleh ayahnya yang berprofesi profesor ilmu ekonomi lantaran ibunya telah wafat ketika ia masih kecil. Tidak heran Ah-jung tumbuh menjadi gadis tomboy dan sering mendapat masalah.

Cinta pertama Ah-jung kandas di universitas lantaran pria yang dicintainya, Chun Jae-bum (Ryu Seung-soo) mencampakkannya begitu saja demi seorang wanita lain, Yoo So-ran (Hong So-hyun) yang tidak lain adalah sahabat Ah-jung sendiri. Patah hati dan tidak berminat menjalin hubungan dengan pria lain sehingga Ah-jung tetap sendiri dan hanya menemani ayahnya saja.

Ketika bertemu kembali dengan So-ran, demi harga dirinya Ah-jung berbohong telah menikah. Lantaran salah paham, So-ran mengira Ah-jung menikah dengan Hyun Ki-joon (Kang Ji-hwan). Hyun Ki-joon bukan sosok sembarangan karena ia kaya dan presiden direktur konglomerat World Group. Berasal dari keluarga yang memiliki garis bangsawan Korea, tampan, cerdas dan berkepribadian baik, tidak heran jika Ki-joon dihormati.

Lantaran kebohongan yang dilakukan Ah-jung dan kesalahpahaman yang terjadi, tidak heran jika Ki-joon merasa terganggu dan galau karena teman dan keluarganya begitu percaya ia telah menikah. Ia begitu marah kepada Ah-jung, namun berbagai kejadian yang berturut-turut memaksa Ki-joon dan Ah-jung harus berpura-pura telah menikah.

Sayangnya masalah mereka itu belum berakhir dan bahkan makin rumit ketika mantan tunangan Ki-joon, Oh Yoon-joo (Jo Yoon-hee) kembali ke Korea dan ingin merajut cinta lagi dengan Ki-joon. Ah-jung cemburu kepada Oh Yoon-joo lantaran sadar telah jatuh cinta kepada suami pura-puranya itu. Ternyata Ki-joon yang belum lupa cinta lamanya kepada Yoon-joo, namun tidak bisa mengingkari suara hatinya bahwa ia mulai jatuh cinta kepada Ah-jung.

Sampai kapan Gong Ah-jung dan Hyun Ki-joon harus berpura-pura menikah? Akankah Ah-jung dan Ki-joon benar-benar berjodoh pada akhirnya walau ada halangan dari Oh Yoon-joo? Saksikanlah kisah selengkapnya dalam drama komedi romantis Lie to Me di layar Indosiar, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, mulai 24 Juni 2013.(indosiar.com/Fachri)

Bookmark and Share