HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Love Generation



Love Generation

Berita HOT:

True love never runs smooth, itulah pesan yang disampaikan oleh serial Jepang atau yang lebih dikenal dengan nama dorama yang dibintangi oleh bintang idola Takuya Kimura dan Takako Matsu (dua artis yang sama-sama bisa menyanyi) dan sempat disebut-sebut sebagai pasangan layar kaca paling ideal di era 1990-an.

Perkenalan Teppei Kitagiri dan Riko Uesugi terjadi secara kebetulan, saat itu keduanya baru mengalami sebuah 'kecelakaan', Riko baru diputuskan oleh tunangannya. Sempat senang ketika gadis itu menerima tawarannya berkencan di hotel, Teppei harus menelan kekecewaan ketika gadis itu malah tertidur.

Kejadian di pagi hari lebih mengesalkan lagi, Riko pergi begitu saja meninggalkan Teppei sendiri lengkap dengan bon tagihan hotel. Mengira dirinya sudah lepas dari gadis yang dianggap pembawa sial itu, mereka malah bertemu lagi saat Teppei dipindahkan ke bagian bisnis dimana Riko menjabat sebagai seorang office lady.

Sempat mengincar salah satu rekan gadis itu yang bernama Erika Takagi, hubungan mereka langsung berantakan sebelum dimulai karena saat hendak berkencan di apartemen Erika, ternyata Riko ada disana. Dengan cepat, Erika mampu menebak bahwa sahabatnya itu menyukai Teppei.

Hubungan keduanya yang penuh rintangan mulai kritis setelah Teppei kembali bertemu dan dekat dengan mantan kekasihnya Sanae Mizuhara yang ironisnya telah menjadi tunangan sang kakak Soichiro Katagiri. Semua itu dimulai oleh Teppei sendiri, yang dalam satu kesempatan mengatakan bahwa perasaannya pada Sanae tidak pernah berubah sedikitpun.

Hal itu, ditambah hubungan keduanya di masa lalu yang diketahui Soichiro dan pertemuan pria itu dengan kekasih lamanya, membuat pertunangan Sanae dan kakak Teppei itu retak. Pada saat itu, posisi Teppei sendiri terjepit pasalnya cintanya pada Riko sudah begitu kuat namun di pihak lain ia juga tidak bisa meninggalkan Sanae yang kesepian.

Di tempat kerjanya, Teppei sendiri dikenal sebagai orang yang egois, selalu menganggap pendapatnya yang paling benar, dan tidak segan-segan mengkritik rekan kerjanya secara frontal sehingga hal itu sempat membuatnya dicap tidak mampu bekerja sama dengan yang lain. Namun, semua itu berubah setelah dirinya mengenal Riko.

Setelah mengalami putus-sambung beberapa kali, Riko mengambil keputusan kembali ke kampung halamannya di Nagano demi melihat Teppei yang sepertinya tidak bisa lepas dari Sanae. Padahal, Sanae sendiri, yang sudah tahu kepada siapa cinta mantan kekasihnya diberikan, memutuskan untuk pindah ke Shanghai demi memulai hidup baru. Namun berkat strategi Teppei, Sanae akhirnya kembali ke Soichiro.

Sadar akan pentingnya arti Riko (dan demi mendengar gadis itu bakal dinikahkan dengan orang lain), Teppei menyusul ke Nagano sekaligus melamar Riko dengan syarat gadis itu memberi jawaban 7 hari kemudian diatas sebuah bukit. Bisa ditebak, di saat yang ditentukan Teppei terlambat (karena kecelakaan) sehingga saat sampai disana Riko telah pergi.

Namun Riko ternyata tidak menyerah begitu saja, ia kembali menyusul Teppei di Tokyo dan menyatakan tidak keberatan hidup disisi pria itu karena yakin bahwa meskipun sudah tua nanti, dirinya akan tetap cantik. Bersamaan dengan itu, salju turun dan membuat suasana semakin romantis.

PARA PEMERAN UTAMA LOVE GENERATION

Teppei Katagiri diperankan oleh Takuya Kimura
Seorang pekerja kreatif yang kadang membiarkan emosinya tidak terkendali saat bekerja, namun kepindahannya di bagian bisnis yang semula tidak disukai malah membuat hidupnya berubah. Hanya tahu bersenang-senang dan sedikit playboy, perlahan Teppei mulai mengerti arti dari tanggung jawab dan komitmen. Meski terkesan cuek, namun ia memiliki hati lembut yang kadang membuatnya jatuh dalam kesulitan seperti saat berusaha menghibur Sanae yang jelas-jelas masih menyimpan perasan khusus terhadapnya. 

Riko Uesugi diperankan oleh Takako Matsu
Melakukan tindakan tanpa dipikir lebih dulu, impulsif, dan suka seenaknya, itulah sejumlah karakteristik yang melekat pada gadis yang mengadu nasib di Tokyo meski keluarganya memiliki usaha yang prospeknya cukup baik di Nagano. Cita-citanya cuma satu : hidup tenang dan menemukan pria idaman seperti yang diimpikannya. Dalam masalah cinta, ia tidak segan-segan mengorbankan segalanya hanya untuk menyenangkan pria yang disukai. Hal itu pulalah yang membuatnya sering menghadapi kesulitan dalam menjalani hubungan dengan Teppei, pria pertama yang mampu membuatnya jatuh cinta sampai tidak tahu harus bagaimana bila keduanya berpisah.

Sanae Mizuhara diperankan oleh Risa Junna
Tidak seperti kebanyakan orang ketiga, sulit bagi siapapun untuk membenci wanita yang bekerja sebagai penterjemah bahasa di museum ini. Pasalnya selain lembut, hatinya juga baik dan penuh perhatian pada siapapun yang dekat dengannya. Hanya karena sikap dingin sang tunangan Soichiro-lah dirinya jadi kembali memikirkan mantan kekasihnya Teppei, yang di saat sulit selalu berada disisinya. Sadar kalau pemuda itu tidak mencintainya lagi, Sanae mengambil cara drastis untuk melupakan kesedihannya. Namun beruntung di saat terakhir, ia sadar bahwa Soichiro adalah pria yang dicarinya selama ini.

Soichiro Katagiri diperankan oleh Masaaki Uchino
Sala satu figur pria yang dikagumi Teppei, siapa sangka kalau Soichiro ternyata adalah pria yang penuh keragu-raguan dan kerap memikirkan cara-cara untuk mempertahankan statusnya sebagai seorang jaksa penuntut. Pertemuannya dengan mantan kekasih lamanya Nami Shiraishi, yang ditinggalkan karena status gadis itu dianggap mengancam karirnya, membuat dirinya mulai ragu dengan kelangsungan hubungannya dengan sang tunangan Sanae yang ternyata diam-diam masih mencintai sang adik. Namun di saat akhir, pria itu mampu membulatkan tekadnya sehingga Sanaepun akhirnya kembali ke pelukannya.

Erika Takagi diperankan oleh Norika Fujiwara
Sahabat sekaligus wanita yang paling mengenal karakter Riko yang meski terkesan ceplas-ceplos namun tidak main-main bila menyangkut urusan cinta. Awalnya Erika sangat menyukai Teppei, bahkan berniat mengencani pemuda itu, namun begitu tahu kalau sahabatnya Riko mencintai pria yang sama, dengan sportif ia mundur dan malah menjadi orang yang cukup berperan menyatukan cinta keduanya. Nasehat Erika juga yang membuat Riko membulatkan tekadnya kembali ke Tokyo untuk kembali memulai hidup baru bersama Teppei.

Sinopsis episode Love Generation :

Episode 1    Episode 2    Episode 3    Episode 4
Episode 5    Episode 6    Episode 7    Episode 8
Episode 9    Episode 10    Episode 11
Bookmark and Share