HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

MANN



MANN

Berita HOT:

Bedanya, dalam film "Mann" mereka tidak berada di atas kapal yang akan tenggelam dan ending film ini pun akan berbeda dengan ending film Hollywood tersebut. Sebenarnya film yang diarahkan sutradara Indrakumar ini ini lebih berdasarkan pada film Inggris yang berjudul "An Affair To Remember. Sedangkan cerita film "Mann" ini mengisahkan tentang Dev (Aamir Khan), seorang playboy, bertemu dengan seorang gadis yang perasa yang bernama Priya (Manisha Koirala) di atas kapal pesiar rute Singapura-Bombay.

Seperti biasa, ia mencoba bercumbu dengan Priya, namun gagal. Gadis tersebut memberi pelajaran kepada Dev agar kapok. Namun ia juga mengetahui bahwa Dev sebenarnya mempunyai sisi baik, sehingga akhirnya menjadi teman baik sang playboy itu. Kagum dengan pemikiran Priya yang luas, akhirnya Dev betul-betul jatuh cinta kepada gadis itu. Ternyata Priya pun membalas cintanya. Sebelum berpisah, mereka juga berkeputusan untuk bertemu lagi setelah enam bulan kemudian, yakni pada hari Valentine di tempat yang bernama Gateway of India.

Selama enam bulan perpisahan, banyak kejadian yang terjadi kepada Dev dan Priya. Dev menolak usulan pernikahan yang dilontarkan seorang anak perempuan dari keluarga kaya, dan berusaha mencari penghasilan sendiri. Hal yang mirip juga terjadi kepada Priya, ketika seorang sahabat prianya ingin menikahi gadis itu, namun akhirnya mundur setelah mengetahui bahwa Priya mencintai pria lain.

Aamir Khan
Pemeran karakter Dev ini adalah Aamir Khan. Aktor yang dilahirkan pada tanggal 14 Maret 1965 di India pertama kali muncul sebagai aktor cilik yang membintangi film populer "Yaadon Ki Baaraat" (1973). Namun kemudian ia berhenti dari dunia film karena ingin berkarier di bidang olahraga tenis. Bahkan Aamir berhasil menjadi juara nasional tenis di negara bagian Maharashtra. Toh, ia kembali lagi ke dunia film dengan membintangi film yang meledak di pasaran, "Qayamat Se Qayamat Tak (1988).

Performa aktingnya yang memukau ditampilkan dalam film-filmnya diantaranya "Dili" (1990), "Dil Hai Ke Manta Nahin" (1990), "Jo Jeeta Wohi Sikander" (1992), "Hum Hain Rahi Pyar Ke" (1993), "Rangeela" (1995), "Raja Hindustani" (1996), "Ishq" (1997), dan "Ghulam" (1998) dan "Starfosh" (1999). Akting Aamir dalam film "Earth" (1998) sebagai Ice Candy Man memperoleh pujian dari kritikus India maupun internasional.

Walau jumlah film yang dibintanginya tidak banyak dibandingkan aktor India lainnya, Aamir Khan justru diakui sebagai aktor Indiia yang paling komplit dalam hal perannya. Tidak hanya itu film yang diproduseri dan juga dibintanginya, yakni film "Laagan: Once Upon a Time in India" (2001) berhasil mendapatkan nominasi penghargaan kategori Best Foreign Film dari acara penghargaan yang paling bergengsi di dunia, yakni "Academy Awards" (Oscar)

Akankah Dev dan Priya bertemu kembali dan menjalin kasih ? Temukan jawabannya dalam tayangan "Mann" dalam Sinema India pada hari Minggu (21/04), pukul 12.00 WIB di layar kaca kesayangan para penggemar film Bollywood, Indosiar.


****
Fachri

Bookmark and Share