HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema Unggulan

Mantu Kaya Disayang, Mantu Miskin Dibuang

Tayang: 20-Jun-2013 23:00 WIB

Mantu Kaya Disayang, Mantu Miskin Dibuang

Baca Juga:


Tags:

sinema taubat siang mantu kaya disayang mantu miskin dibuang

Berita HOT:

Di dalam kamar Pak Trisno bapaknya Devi sakit dan batuk-batuk hingga mengeluarkan darah,. Tak lama kemudian Devi datang membawa rantang makanan dan kaget melihat ayahnya. Ferry suaminya segera membawa Pak Trisno kerumah sakit.

Di rumah Ratna ibunya Ferry sedang membanding-bandingkan Devi dengan Santi, istri dari Arya kakaknya Ferry. Rupanya istri Arya itu kaya dan juga Arya pun memiliki pekerjaan bagus. Arya bicara dengan istrinya untuk menjenguk bapaknya Devi dan berniat memberikan uang untuk meringankan pengobatanya,namun Santi melarangnya memberikan uang, cuma menjenguk saja.

Di sisi lain, Devi berniat kerja dan minta ijin suaminya. Ferry mengizinkan. Setelah berusaha melamar ke beberapa tempat, akhirnya Devi diterima sebagai penjaga sebuah toko. Namun Dicky pemilik toko tersebut menerima Devi sebagai pegawainya lantaran punya niat busuk kepada Devi.

Di rumah, Devi kembali mendapatkan perlakuan tidak enak dari Santi yang menyuruh Devi untuk mengerjakan pekerjaan rumah padahal seharusnya itu tugas Santi. Tidak hanya itu, Santi malah sengaja memberi garam banyak kepada masakan Devi agar menjatuhkan nama iparnya itu di depan Ratna dan lainnya. Ratna makin benci kepada Devi yang dianggap merendahkan namanya lantaran dari keluarga miskin sehingga sering bersikap buruk kepada Devi.

Santi makin kesal lantaran disindir oleh tetangganya karena belum juga punya anak dan juga Arya selalu menanyakannya kapan punya anak. Santi mencari-cari alasan untuk menjelek-jelekkan Devi dan mendapatkan alasan bagus ketika melihat Devi yang sedang diantar Dicky sepulang kerja dari toko. Devi tanpa sengaja jatuh dan dipegang Dicky dan Santi yang melihat itu langsung mengadu kepada Ratna.

Untunglah Ferry percaya kepada Devi dan berusaha menenangkan istrinya yang sedih dituduh tidak-tidak. Tak terduga tidak lama kemudian ketika dibawa ke dokter, Devi mendapatkan kabar bahagia karena sedang hamil 5 minggu. Ferry sangat girang dan ternyata Ratna pun turut senang karena akan medapatkan cucu. Sejak itu, sikap Ratna berubah lebih baik dan meminta Devi agar menjaga kesehatannya.

Santi sangat marah dan merasa tersaing lantaran Devi lebih duluan hamil sehingga berusaha menghancurkan kebahagiaan Devi dan Ferry. Santi lalu menyusun rencana busuk terhadap Devi dan untuk memuluskan rencananya, maka Santi meminta bantuan Dicky. Tentu saja Dicky bersedia membantu Santi karena memang menginginkan Devi. Untuk itu, Dicky berpura-pura mengajak Devi pergi bertemu dengan klien di sebuah hotel, padahal pria itu berencana memperkosanya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Devi? Akankah Devi dan Ferry mendapatkan kebahagiaan pada akhirnya? Ikutilah kisah mereka dalam FTV bertajuk Mantu Kaya Disayang, Mantu Miskin Dibuang di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)

Bookmark and Share