HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Semarak Sinema Spesial

Pacarku Ibu Tiriku

Tayang: 17-Mar-2014 07:30 WIB

Lantaran tidak mau terpuruk lagi ke kemiskinan, seorang wanita rela melakukan apapun termasuk mengorbankan cinta pria yang mencintainya. Itulah yang terjadi pada sosok Tia (Tyas Mirasih) yang memiliki masa lalu pahit. Keluarganya miskin sehingga ibunya meninggal lantaran tiadanya biaya pengobatan dan ayahnya tidak sanggup mengurusnya sehingga menyerahkan Tia kecil dan adiknya, Karina ke panti asuhan.

Lantaran tidak tahan lagi di panti asuhan, Tia nekat kabur tanpa peduli Karina yang ditinggalkannya begitu saja. Kini Tia yang telah dewasa harus meninggalkan rumah kontrakannya lantaran diusir ibu semangnya yang curiga Tia merayu suaminya. Untunglah ia mendapatkan rumah kontrak lain. Ia bekerja sebagai agen asuransi dan punya pacar yang mencintainya, Andra (Oka Antara). Tia tidak tahu jika Andra yang berpenampilan biasa-biasa itu ternyata anak orang kaya. Andra memang tidak ingin wanita yang mau kepadanya lantaran hartanya.

Tak terduga Tia bertemu dengan Pak Yusuf (Joshua Pandelaki) ketika menawarkan asuransi. Pak Yusuf tertarik kepada Tia dan ingin menikahinya lantaran kesepian setelah istrinya meninggal beberapa tahun lalu. Tia yang materialis itu tanpa panjang pikir langsung menerima tawarannya lantaran ingin keluar dari kemiskinan. Tia sama sekali tidak memikirkan perasaan Andra padahal pria itu ingin melamarnya. Andra sangat kecewa dan sakit hati mendengar Tia tidak mau menikahinya lantaran lebih suka menikah dengan orang kaya.

Untuk melupakan kekecewaannya, Andra minta izin ayahnya untuk pergi ke Australia. Setelah setahun berlalu, Andra akhirnya pulang ke rumah ayahnya yang mewah dan besar itu. Alangkah kagetnya Andra ketika yang membukakan pintu rumahnya ternyata Tia. Begitu pula Tia yang menanyakan tujuan Andra datang ke rumah Tia. Mereka sama-sama kaget ketika ayah Andra yang tidak lain Pak Yusuf kemudian memperkenalkan mereka. Walau sudah menikah dengan Pak Yusuf, Tia masih saja suka kepada Andra yang telah menjadi anak tirinya.

Perbuatan Tia itu membuat Andra tidak enak hati khususnya kepada ayahnya. Suatu hari, Andra membawa pulang pacarnya, Karina untuk diperkenalkan kepada Pak Yusuf dan juga Tia dengan harapan Tia tahu diri. Tak terduga Karina itu adalah adik kandung Tia yang telah lama terpisah itu. Tia menjadi cemburu dan merasa tidak ada wanita lain yang boleh memiliki Andra. Ia berusaha merayu Andra tanpa peduli statusnya sebagai ibu tiri dan juga suaminya, Pak Yusuf.

Apa yang harus dilakukan Andra dalam menghadapi mantan kekasihnya yang nekat itu? Bagaimana pula dengan Pak Yusuf jika tahu Tia adalah mantan Andra? Jangan lewatkan kisah mereka dalam drama bertajuk Pacarku Ibu Tiriku hanya di Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Bookmark and Share