HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Pengorbanan Anggun Episode 18

Tayang: 6-Jan-2010 19:00 WIB

Malamnya, Kiki mengundang Maurin dan Radit di sebuah restoran untuk meminta maaf karena tidak bisa melayani Maurin. Hanya satu syarat Maurin : Kiki harus mengajak pelayan barunya. Begitu mendengar Kiki menyanggupi, Anggun langsung panik.

Begitu Radit dan Maurin muncul, Anggun buru-buru masuk ke toilet. Saat Maurin menyusul, wanita itu berhasil meloloskan diri dengan menyiram sang rival dengan air. Begitu sampai dirumah, MAurin diusir Rudy karena kebohongannya terbongkar. Namun, Rudi akhirnya luluh setelah si kecil Maura memohon padanya.

Di tempat lain, Kiki dan Haris akhirnya tahu kalau Anggun telah berbohong mengenai namanya. Marah besar dan mengira Anggun berniat jahat dengan memanfaatkan nama Lila, Kiki langsung mengusirnya dari rumah. Menolak untuk pergi sambil mengatakan semua hanya salah paham, keesokan paginya Haris dan Kiki menemukan Anggun masih berada didepan rumah dalam keadaan pingsan.

Setelah sadar, Anggun akhirnya bercerita tentang identitasnya sebagai mantan istri Radit dan apa yang sudah dialami. Teringat akan dirinya yang dijahati keluarga Rudy, Kiki merasa senasib dengan Anggun dan bertekad membantunya balas dendam. Berkat tangan dingin Kiki, Anggun berubah menjadi jauh lebih cantik dari sebelumnya. Tidak cuma itu, ia juga belajar banyak hal mulai dari bahasa hingga cara tampil glamor.

Lambat laun, Haris tahu kalau mantan suami Anggun adalah Radit atasannya di kantor. Melihat Anggun berniat mendekati Radit, Haris mulai cemburu karena tanpa disadari, pria itu sudah mulai merasakan perasaan khusus terhadap Anggun. Yang paling kaget adalah Radit, ia sama sekali tidak menyangka bakal bertemu Anggun di pesta pertunangan sahabatnya.

Begitu dikonfrontir, Anggun pura-pura tidak mengakui jati dirinya dan dengan sengaja menumpahkan gelas yang dipegangnya sambil sedikit mengangkat gaunnya. Begitu melihat bekas luka bakar di paha wanita itu, Radit mulai ragu tentang Anggun. Baru saja lega, Radit mendapat telepon dari Dinda perawat yang sempat melihat pria itu saat berusaha membunuh sang istri di laut.

Dengan panik, Radit meminta Dinda menemuinya di sebuah kafe tanpa sadar kalau Anggun diam-diam mengikuti. Karena diancam, Radit menyerahkan cek senilai satu milyar. Namun saat tahu cek yang didapatnya kosong, Dinda langsung menunjukkan foto-foto bukti miliknya pada Rudy, yang langsung marah besar pada Radit dan Maurin.

Untuk mencegah Dinda bicara lebih banyak, Maurin sengaja mengatur agar wanita itu dijebloskan ke rumah sakit jiwa. Namun Dinda berhasil lolos, dan langsung menyeret Maurin ke kantor Rudy. Disana, Rudy sangat kaget saat tahu kalau Maurin telah memberi cek palsu sekaligus berusaha menjebloskan Dinda ke rumah sakit jiwa.

Yang membuat Rudy terpukul adalah video rekaman saat Radit berusaha membunuh Anggun di laut, ia langsung mengiyakan saat Dinda meminta uang tiga milyar dengan imbalan tidak membeberkan semua ke polisi. Baru saja keluar dari kantor Rudy, Dinda dikonfrontir oleh Anggun. Karena tidak ingin dijebloskan ke penjara, Dinda akhirnya menurut saat diminta menyumbangkan semua uang yang didapat ke yayasan orang miskin.

Kejutan bagi Rudy belum berhenti, tiba-tiba Anton datang dan memberitahu bahwa 20 tahun silam Dewi keburu pingsan sebelum sempat tidur dengannya. Rudy yang kaget bergegas mencari Dewi untuk minta maaf atas kesalahannya selama ini. Namun baru saja sampai didepan rumah wanita itu, ia ambruk pingsan karena penyakit jantungnya kumat hingga membuat Anton dan Sonny panik.

Di kantornya, Maurin sangat kaget saat diberitahu salah seorang karyawan kalau Lila dari salon Kiki melakukan promosi dengan menggunakan voucher gratis. Bila berhasil, hal itu bakal membuat pelanggan salon milik Maurin beralih.

Dengan emosi yang sudah memuncak, Maurin tanpa pikir panjang mendatangi salon Kiki dengan niat bertemu dengan Lila. Namun begitu melihat sosok Lila, Maurin sangat terkejut.(gentabuana/indosiar.com/mdL)

Bookmark and Share