HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema Keluarga

Pinky Boy

Tayang: 28-Oct-2007 08:30 WIB

WILLIAM atau WILL (17 th) adalah cowok keren idola sekolah, gaul, jago main skateboard dan pintar. WILL pacaran dengan NALA (17 th), teman satu sekolahnya yang cantik, keren dan gaul. Mereka adalah pasangan populer, sempurna, pokoknya bikin iri deh di sekolah.

Hubungan mereka diincer sama DINO dan INDRO, duo paparazzi sekolah yang punya program acara tv (liar) di dekolah. Acara mereka sejenis infoteiment yang isinya gosip-gosip seputar anak-anak di sekolah itu.

DINO dan INDRA pun sibuk mengikuti WILL dan NALA, mencari celah berita menarik... kalau bisa mencium berita kapan mereka berantem dan akhirnya putus. Apalagi kemudian diketahui kalau WILL punya saingan, yaitu seorang jago basket bernama KOKO. Cowok itu ternyata naksir sama NALA. Ini gosip menarik!

DINO dan INDRA kemudian menemukan bukti-bukti kalau selama ini ternyata WILL pecinta warna pink. Dia koleksi apa saja yang berwarna pink. Padahal kan warna pink identik sama cewek banget. DINO dan INDRA mengambil kesimpulan kalau WILL sebenarnya banci! Dan WILL berhasil menyembunyikan identitasnya itu. DINO dan INDRA gatel. Ingin mengungkap bukti-bukti kalau WILL hombreng, dengan rekaman-rekaman yang mereka ambil secara sembunyi-sembunyi.

Satu sekolah heboh begitu melihat tayangan yang menggemparkan tentang hubungan WILL dengan RAMON, teman skateboard-nya. Gambar-gambar di TV hasil rekaman DINO dan INDRA menunjukkan kemesraan WILL dan RAMON. Ada gambar WILL dan RAMON ciuman. Padahal sebenarnya RAMON lagi bisik-bisik ke telingan WILL, memberi tahu ada cewek cakep di dekat situ. Ada gambar RAMON menubruk WILL di lantai.

Padahal sebenarnya RAMON lagi kepleset skateboard, sehingga nggak sengaja menabrak dan menindih WILL di lantai. NALA akhirnya minta putus, walaupun WILL sudah berusaha kalau dia bukan hombreng! NALA lalu pacaran sama KOKO.

Sampai suatu hari datang seorang anak baru di kelas WILL bernama NIKI. NIKI tertarik pada WILL yang dituduh hombreng karena dia menyukai warna pink. NIKI kemudian menyelidiki kebenarannya. Ternyata benar, WILL  bukanlah hombreng. NIKI dan WILL kemudian pacaran.

Sayang hubungan mereka kemudian keganggu oleh NALA. NALA menyadari kesalahannya. Selama ini dia merasa sudah salah tuduh terhadap WILL. NALA ingin balik lagi berpacaran dengan WILL. Karena ternyata hubungannya dengan KOKO tidak berhasil. NIKI sempat salah sangka mengira WILL menerima cinta NALA lagi. NIKI pun menjauhi WILL. WILL mencoba menjelaskan kalau dia sebenarnya lebih mencintai NIKI daripada NALA....

Bookmark and Share