HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema Liburan Sekolah

Pokemon Movie : Revelation Lugia

Tayang: 16-Jun-2008 07:30 WIB

Pokemon Movie : Revelation Lugia

Baca Juga:


Tags:

pokemon movie

Berita HOT:

Dikisahkan ada tiga hewan berjenis burung yang memiliki kekuatan dahsyat bernama Articuno, Zapdos dan Moltres dimana legenda mengatakan bahwa jika keseimbangan diantara ketiganya dirusak, maka bakal terjadi kekacauan yang bakal memicu munculnya sang penjaga bernama Lugia untuk kembali membuat keadaan normal.

Seorang penangkap Pokemon bernama Jirarudan bertekad untuk menangkap ketiga burung legendaris itu sebagai langkah awal untuk menjaring sasaran utamanya : Lugia. Dengan pesawat futuristis, ia berhasil menangkap Motres yang berasal dari Pulau Api sebelum mengarahkan tujuannya pada dua unsur lagi yaitu Es dan Petir.

Akibat ulahnya, suhu dan cuaca dunia mulai kacau hingga menarik perhatian golongan pokemon dan manusia termasuk si jenius Okido Hakase. Sementara itu di tempat lain, tiga sekawan Satoshi-Kasumi-Kenji beserta para pokemon terjebak dalam sebuah badai hingga akhirnya terdampar di Pulau Shamuti.

Dasar nasib, Satoshi malah dianggap sebagai Yang Terpilih sehingga ia diharuskan ia harus berkeliling pulau demi mengumpulkan tiga bola kaca yang merupakan wakil dari elemen Api, Es dan Petir. Secara tidak sengaja bertemu dengan Zapdos, yang berkomunikasi lewat Pikachu, siapa sangka salah satu burung legendaris itu berhasil ditangkap oleh Jirarudan.

Secara tidak sengaja, Satoshi dan kawan-kawan beserta musuh bebuyutan mereka Musashi dan Kojiro ikut tertangkap. Berusaha membebaskan Moltres dan Zapdos, siapa sangka kedua hewan itu malah berkelahi sehingga pesawat Jirarudan akhirnya terdampar di Pulau Petir. Saat berhasil memperoleh bola kaca yang dicari, kelimanya terbawa kembali ke Shamuti oleh sebuah angin topan yang ternyata adalah Lugia.

Mengira kalau semuanya main-main, belakangan terungkap bahwa Satoshi ternyata adalah Yang Terpilih sesungguhnya sehingga ia diutus Lugia untuk misi berikutnya sekaligus mencegah timbulnya kekacauan baru yang disebabkan oleh ambisi Jirarudan.

Bagi penggemar setia Pokemon, film yang juga punya judul lain Pokemon 2000 ini menghadirkan para tokoh yang pastinya sudah tidak asing lagi mulai dari Satoshi, Kasumi, Kenji, hingga duet Team Rocket Musashi dan Kojiro serta tidak ketinggalan si lucu Pikachu.

Jadi tunggu apa lagi, pastikan Anda tidak melewatkan tayangan spesial Sinema Liburan Sekolah Pokemon Movie : Revelation Lugia yang ditayangkan mulai pukul 07.30 WIB hanya di Indosiar............(indosiar.com/mdL)

Bookmark and Share