HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

PRETTY WOMAN



PRETTY WOMAN

Berita HOT:

Ternyata Vivian mengusulkan kepada Edward agar membawanya untuk memandu pengusaha tersebut dengan sejumlah bayaran lantaran tertarik pada mobil sport milik kawan Edward yang dipinjam pengusaha tersebut. Rupanya Vivian tahu banyak soal mobil sehingga membuat Edward terkesan. Akhirnya Edward mengundang Vivian untuk melewatkan malam di hotel bersamanya.

Ternyata Edward dan Vivian menyukai satu sama lain dan menikmati kebersamaan mereka. Padahal latar belakang mereka sangat berbeda bagaikan langit dan bumi, Edward Lewis adalah pengusaha kaya yang tidak kenal belas kasihan dalam spesialisasinya, yakni mengambil alih perusahaan-perusahaan dengan harga murah dan menjualnya sepotong demi sepotong dengan harga yang mahal. Sedangkan Vivian Ward yang datang dari kota kecil namun tidak punya keahlian satupun lantaran drop out dari sekolah menengahnya, akhirnya terpaksa menjadi pelacur untuk menyambung hidupnya di Los Angeles.

Edward yang begitu menikmati kehadiran Vivian sehingga tidak mau pertemuan mereka berakhir begitu saja. Kebetulan ia membutuhkan seorang wanita yang dapat mendampinginya dalam berbagai acara pesta bisnis maupun sosial,  sehingga menawarkan Vivian agar menjadi escort-nya dengan imbalan bayaran sebesar US$ 3.000, pakaian mahal yang bercita rasa tinggi serta mengunjungi opera.

Tentu Vivian menerima tawaran tersebut, namun masalahnya ia adalah gadis udik yang tidak mengenal tata aturan kelas elit. Oleh karena itu, manajer hotel Edward yakni Bernard "Barney" Thompson diminta untuk melatih Vivian bagaimana menempatkan diri dalam berbagai situasi, berdandan, mengikuti berbagai aturan yang harus dipatuhi agar Vivian dapat menjadi wanita anggun serta berkelas. Yang unik adalah perubahan sikap Barney yang tadinya begitu curiga atas kehadiran Vivian di hotel mahalnya, akhirnya menganggapnya seperti keponakannya sendiri.

Ternyata usaha Barney dapat dikatakan cukup berhasil sehinggga Vivian tidak lagi menjadi wanita kampungan dan dapat menemani Edward dalam berbagai acara. Hari demi hari berlalu ternyata hubungan mereka tidak lagi terbatas pada rasa suka belaka, namun telah tumbuh menjadi perasaan yang lebih dalam, yakni cinta. Selain itu, kebersamaan mereka telah mempengaruhi satu sama lain seperti Edward makin lama makin lembut hatinya dan telah berkurang sikap tidak kenal belas kasihan, sedangkan bagi Vivian adalah kesempatan kedua untuk memulai hidup baru.

Tetapi timbul masalah karena Vivian dikenali oleh salah satu rekan bisnis Edward sebagai pelacur yang ternyata pernah dikencaninya sehingga menimbulkan suasana tidak mengenakkan di antara Vivian dan Edward. Apalagi Edward tampak seolah mengingkari adanya perasaan cinta di antara keduanya. Akibatnya Vivian merasa tersinggung atas sikap Edward yang seperti melecehkan dirinya. Selain karena merasa masih mempunyai harga diri, maka ia pergi meninggalkan tanpa mengambil imbalannya. Tidak hanya itu, Vivian juga meninggalkan pekerjaan haramnya untuk kembali ke jalan lurus.

Bagaimana sikap Edward dalam menghadapi kepergian Vivian yang sebenarnya dicintainya dari hidupnya ? Lalu apakah mereka memang ditakdirkan untuk tidak menyatu ? Jangan Anda lewatkan film komedi romantis yang berhasil melejitkan karier Julia Roberts ke jajaran artis papan atas Hollywood dan juga berhasil memperlihatkan kematangan akting Richard Gere yang selama ini dianggap sebagai simbol seks belaka. Apalagi  film "Pretty Woman" ini  berhasil mencetak box office dalam peredarannya di Amerika Serikat maupun dunia serta memperoleh pujian dari para kritikus.

Saksikan film "Pretty Woman" dalam Sinema Unggulan yang akan ditayangkan pada hari Sabtu (02/02), pukul 21.30 WIB di layar kaca Indosiar.


****
Fachri

Bookmark and Share