HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Putri Huan Zhu 3 Episode Terakhir



Putri Huan Zhu 3 Episode Terakhir

Berita HOT:

Dikelilingi oleh penduduk setempat yang memegang obor, ketiga pasangan yang telah meresmikan hubungan ini menari dengan gembira. Xiao Jian yang telah bersusah payah merancang pesta meriah itu bersumpah akan mencintai Qing Er selamanya.

Mendadak, Xiao Yan Zi mengatakan pada Yong Qi kalau dirinya tidak mau menari. Keheranan dengan perubahan sikap istrinya tersebut, Yong Qi menyatakan bahwa keadaan mereka saat ini sudah tidak seperti diistana yang penuh peraturan. Rupanya, itu hanya akal bulus Yan Zi untuk memberitahu bahwa ia sedang hamil. Kabar itu disambut gembira oleh semuanya.

Keesokan harinya, tiba waktu untuk berpisah karena Er Kang-Zi Wei harus kembali ke istana. Semua merasa sedih dengan kejadian itu terlebih Yan Zi, namun mereka berjanji untuk saling bertemu lagi. Diiringi oleh sahabat-sahabat karibnya, kereta Er Kang dan Zi Wei beranjak pergi.

Tak terasa beberapa tahun telah berlalu sejak kejadian itu. Yan Zi dan Zi Wei telah memiliki beberapa orang anak, yang semuanya diharuskan untuk mempelajari pepatah. Dari dalam kereta yang melintas, Er Kang bersama sesosok pria tua menyaksikan semuanya dengan penuh senyum.

Rupanya, pria itu adalah Kaisar Qian Long yang menyamar sebagai Tuan Besar Ai. Tidak mengindahkan aturan istana, diam-diam pemimpin negara itu menyusup keluar karena rindu dengan Yong Qi, Xiao Yan Zi, Qing Er dan Xiao Jian. Pertemuan mereka berlangsung mengharukan, apalagi ketika melihat Nian Er putri tertua Yan Zi yang sangat mirip dengan karakter ibunya.

Mereka melewatkan makan malam bersama secara harmonis dan mengharukan, Tuan Besar Ai menatap kedelapan cucu-cucunya dengan pandangan penuh kasih sayang. Saat mengobrol dengan Yan Zi, Yong Qi dan Er Kang, pria yang rambutnya mulai memutih tersebut meminta mereka memanggilnya dengan sebutan ayah. Dengan penuh haru, Yan Zi dan Yong Qi memeluk Kaisar Qian Long.

Yan Zi mewakili Yong Qi menanyakan kondisi Zhi Hua dan Mian Yi. Mendengar wanita itu tidak mau menikah lagi, perasaan bersalah mulai menghinggapi pasangan itu. Namun, Xiao Jian menengahi dengan memberitahu kabar menggembirakan : Zhi Hua dan Zi Wei telah menjadi sahabat dekat dan kerap berkunjung kerumahnya.

Kunjungan Tuan Besar Ai hanya berlangsung dua hari. Saat pagi tiba, ia berangkat kembali ke ibukota dengan diiringi oleh Yong Qi-Er Kang-Xiao Jian. Didalam, ia ditemani oleh Yan Zi, Qing Er dan delapan orang anak yang lucu-lucu. Semuanya bernyanyi sambil bertepuk tangan. Bagi Tuan Besar Ai alias Kaisar Qian Long, tidak ada hari yang lebih membahagiakan melebihi hari itu.

 


TAMAT

Bookmark and Share