HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Hiasi Layar Kaca Indosiar

RAMADHAN BULAN PENUH SYUKUR



Jakarta – Stasiun televisi Indosiar telah menyiapkan sejumlah program spesial Ramadhan untuk menemani pemirsa, khususnya mereka yang menunaikan ibadah puasa.  Dengan mengusung tema “RAMADHAN BULAN PENUH SYUKUR”, Indosiar mempersembahkan program-program spesial diantaranya Sinetron ramadhan, magazine documentary, tausiah dan komedi religi. Program yang akan tayang antara lain sinetron spesial;   Khadijah & KhalifahCeramah (Ceria Bersama Mamah), Curhat Akbar, Mamah On The Street, dan Jelajah Masjid. Persembahan spesial program-program in-house yang hadir selama bulan Ramadhan ini diharapkan mampu menemani pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa di tahun 2011/1432H. Waktu santap sahur akan lebih semangat dan menunggu berbuka puasa pun terasa lebih nikmat dengan siraman rohani yang bermanfaat.

Ceramah (Ceria Bersama Mamah)
Popularitas Ustadzah Dedeh Rosidah Syarifuddin atau lebih populer dipanggil Mamah Dedeh ini memang belum pudar.   Ceramah, acara berformat  komedi religius ini bakal ditayangkan menemani pemirsa santap sahur tiap hari pukul 02.30-04.30 WIB. Untuk menyemarakkan acara terdapat kuis dengan hadiah menarik bagi pemirsa. Dalam acara ini, Mamah Dedeh akan ditemani Abdel, pasangan di acara Mamah & AA. Selain Abdel, para pendukung sinetron Islam KTP juga bakal menghidupkan acara disaat sahur tahun ini. Menjelang buka puasa Mamah dedeh akan tampil selama 7 menit di acara Mamah On The Street. Acara ini Mamah Dedeh memberikan tausiah tentang kehidupan masyarakat dari prespektif agama kepada masyarakat dengan mengambil tempat di tempat-tempat umum seperti pasar, sekolah tempat keramaian dan lain-lain.
Masih dengan Mamah Dedeh, Ustazdah yang bicaranya ceplas ceplos ini  akan tampil dalam Curhat Akbar  yang ditayangkan setiap hari minggu pukul 13.00 wib, Mulai tgl 31 Juli 2011. Dalam acara ini Mamah Dedeh akan didampingi  Abdel dan membahas masalah kehidupan sehari-hari dalam tinjauan Islam. Pemirsa di rumah dan dilokasi syuting dapat curhat/bertanya langsung dengan mamah  Dedeh. Acara Curhat Akbar ditahun 2011 ini mengambil tempat di Tangerang, Cirebon, Semarang, Surabaya dan Bandung. 

Jelajah Masjid  Program ini menampilkan keagungan masjid di berbagai kota di tanah air. Beberapa misalnya masjid Qubah Emas (Masjid Dian Al Mahri). Pemirsa akan dapat menikmati keindahan arsitektur Masjid Dian Al Mahri di Depok, Jawa Barat. Selain itu pemirsa dapat menyaksikan arsitektur masjid Raya Pakan Baru, Masjid Annur di Semarang dan lain-lain. Program berformat magazine dicumentary ini tayang tiap hari selama bulan ramadhan pukul 02.00-02.30 wib.

Khadijah & Khalifah
Khadijah & Khalifah, tayang tiap hari pukul 18.00 wib mulai 25 Juli 2011. Sinetron produksi Multivision Plus, besutan sutradara Sridhar Jetty dan penulis skenario Harry B Arissa  ini  berkisah kisah KHADIJAH yang merasa terbuang setelah kematian ibunya. Dan jalan hidup Khadijah makin rumit ketika HARUN, sang ayah, ternyata menikahi tiga orang perempuan. Mereka tidak pernah akur, bahkan saling menyingkirkan demi mendapatkan warisan. KHADIJAH DAN KHALIFAH menjadi serial menarik. Banyak tokoh dan karakter unik, begitu banyak masalah harus mereka selesaikan. Sungguh sebuah drama yang sangat menyentuh, emosional dan sangat menghibur. Sinetron ini didukung pemain-pemain bintang diantara Angelica, Adi Irwandi, Arzetti Bilbina, Rina Diana, Gita Esfandiary, Marcel Darwin, Rana Audi Marisa dan lain-lain.

Bookmark and Share