HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

SILUMAN ULAR PUTIH



Berhubungan dengan legenda yang disebutkan, ada sebuah legenda yang amat populer dalam masyarakat Cina dan juga dikenal dalam masyarakat kita, yakni legenda si Ular Putih atau dalam bahasa kerennya The Legend of The White Snake. Legenda tersebut hingga kini masih menjadi cerita yang amat menarik untuk diperdengarkan kembali pada anak cucu kita. Sebab selain menyisipkan berbagai macam unsur kehidupan, alur ceritanya pun amat menyentuh. Sehingga tak heran jika para produser film mengangkatnya ke dalam berbagai macam media.

Ceritanya sendiri berawal dengan hadirnya dua orang siluman ular ke bumi, yang bernama Bai Shu Jen (Ular Putih) dan Xiao Qing untuk menikmati keindahan bumi beserta isinya. Pada saat hendak menyeberangi sebuah danau, mereka berdua bertemu dengan seorang pemuda bernama Xu Xian. Perkenalan yang amat singkat, membuahkan rasa cinta di hati Bai Shu Jen dan juga Xu Xian. Perasaan yang dirasakan tersebut membuat Bai Shu Jen dan juga Xu Xian memutuskan untuk membina bahtera rumah tangga.

Tetapi sayang sungguh sayang, kehidupan rumah tangga mereka tak berlangsung lama. Sebab pada saat Bai Shu Jen hamil muncul seorang biksu yang memberitahukan bahwa Bai Shu jen adalah seorang siluman ular. Rasa terkejut bercampur bingung membuat Xu Xian shock berat, sehingga dalam kondisi itu Xu Xian memutuskan untuk menjadi seorang biksu. Sedangkan Bai Shu Jen akhirnya dimasukkan ke dalam sebuah pagoda. Selama puluhan tahun mereka tak saling berjumpa, membuat Ular Putih sangat merindukan suaminya itu. Tetapi apa daya dia sama sekali tak memiliki kekuatan untuk melawan biksu tersebut. Dengan bantuan para siluman ular lainnya untuk membebaskan dirinya dan juga suaminya.

Cerita yang dapat menghanyutkan emosi serta perasaan Anda ke dalam sebuah cerita drama romantis ini, setidaknya menyisipkan sebuah pesan bahwa dengan cinta kita dapat membuat segala sesuatunya menjadi mudah untuk dilalui. Selain itu, kekuatan cinta yang tak memiliki batasan, tak akan pernah bisa musnah dimakan waktu.

Apakah itu yang sedang Anda rasakan saat ini ? Kalaupun memang benar adanya, tak ada salahnya jika Anda menyaksikan sebuah serial drama asing kami  berjudul The Legend of White Snake (Siluman Ular Putih), yang ditayangkan setiap Senin dini hari pukul 01.20 WIB di Indosiar. Dengan menyaksikan tayangan tersebut, Anda akan merasakan bagaimana kekuatan cinta itu sesungguhnya. Walaupun banyak aral melintang yang menghadang, perasaan cinta kasih yang tulus akan menolong Anda untuk mengatasinya.

Selamat Menyaksikan...............     


***
wien

Bookmark and Share