HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema Pagi

Sopir Cintaku

Tayang: 24-Apr-2008 07:30 WIB

FERRA (27 tahun) adalah seorang wanita karier yang dipromosikan untuk menjadi manager divisi, di sebuah perusahaan garment. Untuk menunjang mobilitasnya, seiring dengan bertambahnya beban tugas, Ferra membutuhkan seorang sopir pribadi.

Adalah AGUS (25 tahun) yang kemudian ditunjuk untuk menjadi sopir pribadi Ferra. Tadinya, Agus adalah sopir mobil box di perusahaan yang sama.

Agus menjadi tulang punggung keluarganya dan harus menanggung beban hidup ibunya yang sudah janda dan kedua adiknya yang masih kecil-kecil, Fitri dan Ali. Agus sebetulnya seorang sarjana. Tapi belum mendapat pekerjaan yang sesuai dengan pendidikannya.

Orangtua Ferra, Bapak dan Ibu Kuncoro, resah, karena anak semata wayangnya, sudah ada umur, tapi belum juga punya gandengan. Ferra terlalu sibuk kerja, hingga mengesampingkan kehidupan sosialnya. Maka Bapak dan Ibu Kuncoro bermaksud mencarikan jodoh buat Ferra.

Kebersamaan Ferra dan Agus, menumbuhkan benih-benih cinta. Agus tertarik pada Ferra yang pintar dan mandiri. Sementara Ferra tertarik oleh kerja keras Agus dan tanggung jawabnya pada keluarga.

Ferra tersinggung karena niat orangtuanya menjodohkan. Ferra merasa sudah punya pilihan sendiri. Dan dia adalah Agus! Orangtuanya terkejut. Tapi akhirnya menyerahkan keputusan pada Ferra.

Ferra dan Agus akhirnya menikah. Tapi kesenjangan antar mereka, semakin tajam. Dari mulai beda selera, sampai gunjingan orang di kantor. Agus yang sudah diberi 'jabatan' masih sering ngumpul sama sopir-sopir. Ferra merasa martabatnya dijatuhkan. Ferra jadi sering marah-marah. Yang akhirnya membuat Agus mundur dari perusahaan. Untungnya, Agus bertemu dengan Sony teman kuliahnya dulu. Sony punya bengkel yang terbengkalai, karena kurang penanganan. Sony meminta Agus untuk mengelola bengkelnya.

Agus mulai sibuk dengan pekerjaan barunya. Ferra sering komplain karena Agus sering terlambat menjemputnya. Ferra juga sering protes karena merasa Agus tak bisa membawa diri dalam pergaulannya dengan bos-bos.

Setelah sekian lama bersabar, Agus akhirnya tidak tahan juga. Dan memilih pulang ke rumah orangtuanya.

Ferra mendapat godaan dari teman sekerjanya, Dirga, yang memang sejak lama menaruh hati pada Ferra, tapi selalu ditolak. Hubungan Ferra dan Agus yang memburuk, membuat Ferra merasa mendapat sandaran lain pada Dirga!

Padahal, Dirga mendekati Ferra hanya untuk memanfaatkan jabatannya. Dirga juga sudah punya kekasih, Sofi. Semula Sofi cemburu, tapi belakangan Sofi justru mendukung Dirga mendekati Ferra karena mereka butuh biaya untuk pernikahan mereka. Apalagi, Sofi terlanjur hamil.

Ternyata, Dirga menjerumuskan Ferra pada sebuah proyek fiktif. Ferra dituntut untuk membayar ganti rugi perusahaan. Betapa marahnya Ferra, menyadari Dirga menipu dan melarikan uang atas namanya! Akankah Ferra kembali pada Dirga ?...

Bookmark and Share