HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Sinema Pagi

Suamiku Direbut Kakakku

Tayang: 11-Feb-2014 08:30 WIB

 

Seorang wanita yang disakiti oleh suaminya dan dianggap sudah meninggal ternyata kembali untuk menuntut keadilan. Itulah yang terjadi pada sosok wanita yang bernama Airin (Joana Alexandra). Ia sudah menikah dengan Fandy (Lucky Alamsyah) selama beberapa tahun namun belum dikaruniai anak. Sayangnya kehidupannya kurang bahagia karena ibu mertuanya memperlakukannya seperti pembantu. Fandy yang dicintainya ternyata berselingkuh dengan wanita lain yang bernama Merry (Hesty Purwadinata), tidak lain adalah kakak Airin sendiri.

Ketika akhirnya mengetahui Fandy menjalin hubungan gelap dengan Merry, Airin mengadu kepada ibu mertuanya, namun sang mertua malah menyalahkan Airin karena ia belum juga hamil sehingga Fandy berpaling kepada kakak Airin itu. Hati Airin makin hancur lantaran Neni si ibu mertua justru mendukung perselingkuhan Fandy dan Merry, apalagi ketika Merry pun hamil.

Tak terduga Airin akhirnya hamil dan membawa kabar gembira itu kepada Fandy dengan harapan suaminya mau kembali kepadanya. Sayangnya Fandy bersikap dingin mendengar kabar itu. Tidak hanya itu, ia dan Merry malah menginginkan Airin menggugurkan kandungannya. Airin tentu saja tidak sudi menggugurkan kandungannya itu sehingga lari dari Fandy dan Merry. Lantaran Airin menghilang dekat sungai deras, akhirnya mereka kembali ke rumah.

Ketika polisi datang ke rumah Fandy dan hanya mengembalikan sandal Airin, Fandy dan Merry menganggap Airin sudah meninggal dibawa arus deras sungai. Mereka tidak menduga Airin masih hidup dan ditemukan dalam keadaan pingsan di pinggir sungai oleh warga. Seorang wanita paruh baya kaya, Vera kemudian membawanya tinggal bersama di rumah Vera. Ternyata Vera mengenal Neni, ibu mertua Airin. Seperti halnya Airin, Vera juga bernasib malang lantaran ulah Neni yang merebut Hasan, suami Vera dan juga menyebabkan kandungan Vera gugur dan juga membuat rahimnya rusak.

Vera memberikan semangat dan menguatkan hati Airin agar merebut kembali suaminya. Untuk itu, Airin disulap Vera menjadi sosok wanita berpenampilan cantik yang bernama Sinta. Sebagai dukungan kekayaan Vera, Sinta pun siap muncul kembali dalam kehidupan Fandy dan Merry. Ketika Merry melihat Sinta, ia kaget karena bagaikan melihat hantu. Di sisi lain, Fandy pun terkejut sekali ketika melihat sosok investor yang hendak menanamkan modal ke perusahaannya begitu mirip dengan istrinya yang sudah meninggal itu. Rencana Sinta alias Airin itu pun mulai berjalan.

Seperti apa rencana Airin dengan samaran Sinta untuk merebut kembali Fandy dari Merry? Akankah usahanya berhasil? Temukan jawabannya dalam film drama televisi bertajuk Suamiku Direbut Kakakku di layar Indosiar. Selamat menikmati.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Bookmark and Share