HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

Summer Scent Episode Terakhir



Kehabisan akal, Jung-jae mencari Min-woo dan meminta pria itu membujuk Hye-won melakukan operasi karena hanya dia satu-satunya yang bisa melunakkan hati gadis itu. Ia tiba dirumah Min-woo tepat pada saat pria itu hendak keluar menjenguk ke rumah sakit.

Malamnya, Jung-jae mengajak Hye-won ke ruangan vila penuh bunga yang dirancang gadis itu dan meninggalkannya dengan alasan ada pekerjaan kantor. Tak lama kemudian, Min-woo masuk disambut dengan tatapan sedih Hye-won. Memainkan bayangan kelinci seperti saat pertama kali bertemu, Min-woo mengatakan kalau dirinya mencintai Hye-won dan memohon supaya gadis itu mau dioperasi. Hye-won setuju, tapi dengan syarat pria itu pergi sejauh-jauhnya dari hadapannya.

Meski hatinya merasa berat, Min-woo menyanggupi permintaan Hye-won dan berangkat ke Italia pada hari gadis itu dioperasi untuk kedua kalinya. Melalui email, Jung-jae memberitahu bahwa Hye-won tidak bisa diselamatkan lagi dan meminta Min-woo untuk bisa menerima kenyataan tersebut.

Tak terasa tiga tahun telah berlalu. Jung-jae dengan pakaian rapi bersiap menerima tamu untuk sebuah pesta pernikahan.......yang ternyata dibuat untuk Jung-ah yang telah menemukan pendamping. Sama seperti sebelumnya, Hye-won kembali terlambat mengantarkan buket bunga pernikahan, ia memasuki ruangan tersebut dengan tergesa-gesa namun raut mukanya ceria.

Gadis itu rupanya telah sukses menjalani operasi dan kini hidup normal. Keesokan harinya, ia dan Jung-jae mengantar Jung-ah dan suaminya ke bandara untuk berbulan madu. Tepat saat mereka berlalu, dari pintu kedatangan muncul Min-woo yang baru kembali dari Italia. Di tempat parkir, Dae-poong yang menjemput sahabatnya tersebut melihat Hye-won sekilas, ia gelagapan namun memutuskan untuk tidak memberitahu Min-woo.

Kabar kedatangan Min-woo sampai ke telinga Jung-jae. Saat hendak menemui bekas rivalnya tersebut, Min-woo sempat melihat Hye-won namun mengira semua itu hanya halusinasi. Di hadapan Jung-jae, ia mengatakan belum bisa melupakan Hye-won dan menanyakan apakah gadis itu bahagia sebelum pergi. Serba salah karena telah berbohong, Jung-jae menganggukkan kepalanya.

Saat makan malam dengan Hye-won, Jung-jae memberitahu soal kedatangan Min-woo kepada Hye-won. Meski terejut, gadis itu menyatakan tidak ingin bertemu dengan pria itu karena kehidupan mereka sudah berbeda sekarang. Ia juga meminta Jung-jae untuk tidak menyalahkan diri, dan mengatakan rela menunggu sampai kapanpun sampai menemukan pria yang bisa membuat jantungnya berdebar lebih kencang lagi.

Siapa sangka harapannya terkabul lebih cepat dari yang diduga. Ketika hujan deras turun, Min-woo melewati tangga alun-alun dimana dirinya pernah berpapasan dengan Hye-won. Disaat sama, Hye-won juga melewati tempat tersebut. Ditengah kerumunan orang berpayung, jantungnya kembali berdebar cepat. Tempat ramai tersebut seolah sepi dan hanya tinggal mereka berdua disana, masing-masing tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Inikah yang dinamakan cinta sejati??

 


TAMAT

Bookmark and Share