HOME | BERITA | INFO UNTUK ANDA | LIVE STREAMING | LOWONGAN
indosiar dot com
FOKUS | PATROLI | RAGAM | GOSSIP | SINOPSIS | RESPOND ONLINE | INDOSIAR PEDULI | CORPORATE INFO
SINOPSIS

The Huntress



Di Indonesia tidak dikenal adanya profesi pemburu bayaran (bounty hunter) yang pekerjaannya adalah mengejar dan menangkap penjahat yang masuk ke daftar buronan hukum. Namun di Amerika Serikat, profesi itu diakui sebagai salah satu profesi sah di negara adikuasa yang jika dirunut-runut telah dimulai sejak zaman barat liar (wild west) pada abad ke-19.

Tentu saja para pemburu bayaran mengejar penjahat demi hadiah uang yang ditawarkan. Lantaran banyak hadiah uang ditawarkan maka tidak heran jika profesi itu banyak peminatnya. Biasanya mereka kebanyakan adalah lelaki, walau ada satu atau dua perempuan ikut berkecimpung. Namun yang disajikan dalam film "The Huntress" hasil karya sutradara Jeffrey Reiner pada tahun 2000 adalah pasangan pemburu bayaran wanita yang juga merupakan ibu dan putri.

Filmnya yang konon berdasarkan kisah nyata ini memulai kisahnya pada suatu pagi hari seorang pemburu bayaran legendaris Ralph "Papa" Thorson (Craig T. Nelson) bersiapsiap pergi mengejar seorang buronan berbahaya, Tiny Bellows (James Remar). Nilai hadiah yang ditawarkan untuk penangkapan Tiny bernilai 80 ribu dolar sehingga Ralph mana mau melewatkannya. Istrinya, Dottie (Anette O'Toole) merasa khawatir pada misi suami kali ini. Ternyata kekhawatirannya langsung menjadi kenyataan. Mobil yang dinaiki Ralph seketika meledak ketika dihidupkan.

Kematian Ralph ternyata tidak hanya meninggalkan kesedihan, namun juga meninggalkan banyak utang. Harta peninggalan Ralph yang tersisa hanyalah rumah tempat tinggal Dottie dan anak mereka, Brandi (Aleksa Palladino). Dottie merasa bingung atas masa depannya dan Brandi karena selama ini ia tidak pernah bekerja untuk mencari nafkah. Brandi mengusulkan mereka agar melanjutkan pekerjaan Ralph yaitu menjadi pemburu bayaran. Pada mulanya Dottie tidak setuju namun karena tidak ada jalan lain, akhirnya Dottie dan Brandi pun menjadi pasangan pemburu bayaran.

Namun tidak satupun penjamin tebusan mau memberi pekerjaan termasuk mitra Ralph, Paulie (Luiz Guzman). Namun akhirnya seorang penjamin bernama Patti Asbury memberi sebuah pekerjaan. Dottie dan Brandi harus mencari seorang pelacur yang bernama Robin Ripley (Allana Ubach). Robin dicari lantaran penyerangan dan pencurian terhadap beberapa kliennya. Tugas pertama ibu dan putri tersebut berhasil sehingga mendapat lagi beberapa pekerjaan dari Patti. Tetapi hasil yang didapatkan mereka kurang cukup sehingga Dottie dan Brandi pun bertekad menangkap buronan yang gagal ditangkap mendiang Ralph, siapa lagi kalau bukan Tiny. Tidak hanya itu, Dottie dan Brandi pun bertekad mencari tahu siapa pembunuh Ralph dan apa motifnya.

Bagaimana Dottie dan Brandi menjadi pemburu bayaran yang sebenarnya belum berpengalaman ? Berhasilkah ibu dan putri Thorson menangkap Tiny serta mengungkap pembunuh Ralph ? Anda saksikan saja tayangan Sinema Aksi "The Huntress" pada Kamis dini hari (10/06), pukul 00.00 WIB di Indosiar.


***
Fachri

Bookmark and Share